Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akui Pacaran, 5 Poin Klarifikasi Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan

Mereka mengakui dan memuji!

Adinda Tasya Mutiara

Pada Minggu (21/3/2024) kemarin, kabar kencan Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan menjadi perbincangan hangat para warganet. Berawal dari sebuah rumor gandengan tangan, Bright dan Nene akhirnya kompak mengonfirmasi hubungan mereka melalui media sosial masing-masing tepat satu hari setelahnya.

Pasangan baru ini sama-sama mengutarakan permintaan maaf kepada para penggemar dan berharap dapat mendukung hubungan keduanya. Tak hanya itu, Bright dan Nene juga saling memuji satu sama lain lewat klarifikasinya. Seperti apa isi tanggapan mereka? Yuk, cek isinya bawah ini.

1. Bright konfirmasi pacaran

Instagram.com/bbrightvc

Melalui platform media sosial X, Bright Vachirawit membuat sebuah klarifikasi tentang kabar kencan yang tengah menimpanya. Bintang film F4 Thailand: Boys Over Flowers itu membenarkan bahwa dirinya sedang menjalin hubungan dengan Nene Pornnappan.

"Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal, terutama untuk penggemar yang selalu peduli dan penasaran dengan kabar saya. Ya, kami benar-benar pacaran," tulis Bright.

Di sisi lain, Bright menyampaikan permintaan maaf karena sudah mengejutkan penggemar dengan kehadiran berita tersebut. Dirinya pun berterima kasih kepada penggemar yang senantiasa mendukung dan mencintainya sambil menjelaskan tidak ada niat untuk menyembunyikan hal itu.

"Kami benar-benar tidak punya niat untuk tidak menghormati atau menyebabkan kerugian kepada siapa pun. Saya sangat berterima kasih atas segala sesuatu yang telah membentuk saya menjadi diri saya saat ini, juga atas semua cinta dan dukungan yang saya terima," jelasnya.

2. Bright: "Nene adalah perempuan berharga"

Instagram.com/bbrightvc, nenevader

Menurut pandangan Bright, Nene adalah sosok yang mampu membuatnya merasa hangat dan aman. Lelaki kelahiran 1997 itu berharap para penggemar dapat mendukung hubungan yang tengah dijalaninya.

“Nene adalah salah satu orang paling berharga yang pernah saya temui. Dia membuatku merasa hangat dan aman setiap hari kami bersama. Saya harap kalian akan mendukung kami," ucap Bright

3. Nene turut berikan tanggapan

Instagram.com/nenevader

Tak lama kemudian, Nene turut memberikan tanggapan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @nenevader. Perempuan kelahiran 1997 itu menulis keterangan panjang berisi berbagai informasi mengenai hubungannya dengan Bright.

“Hai Neon Atoms kesayanganku, temanku, dan saudara-saudaraku. Bagaimana kabar kalian? Aku ingin sedikit berbicara tentang kabar baru-baru ini yang mungkin membuat kalian terkejut. Aku paham ini mungkin membuat bingung dan menyita perhatian publik dan untuk itu aku minta maaf. Tapi aku hanya ingin mengklarifikasi beberapa hal, khususnya untuk Neon Atoms yang selalu peduli dan penasaran dengan apa yang aku lakukan. Jadi tentang berita baru-baru ini, iya, aku sedang menjalin hubungan," tulis Nene.

4. Sebut Bright lelaki yang hangat

Instagram.com/bbrightvc, nenevader

Setelah membenarkan kabar kencan, Nene menggambarkan sosok Bright dalam tanggapannya tersebut. Dirinya mengatakan bahwa Bright merupakan lelaki hangat dan hubungan mereka terbentuk karena selalu mendukung di saat suka maupun duka.

“Bright adalah orang yang hangat. Kami mendukung satu sama lain di saat sulit dan merayakan momen bahagia bersama. Bagi yang sudah mengenalku, pasti tahu kalau aku orang yang jujur soal perasaan. Perasaanlah yang mendorongku, mengisi kreativitasku, menginspirasiku saat menulis lagu sedih dan cinta. Cinta memotivasiku untuk menjadi orang yang lebih baik, mengisi hatiku dengan kehangatan," katanya.

Tak hanya itu, Nene juga mengatakan kalau selama menjalin hubungan dengan Bright banyak sekali kebahagiaan yang datang. Hal ini dikarenakan Bright merupakan lelaki yang bisa menerima, mendukung, dan melindungi Nene saat terjatuh.

“Saat kami bersama, aku lebih banyak tertawa, tersenyum cerah, dan merasa tidak takut mengambil risiko, karena aku tahu akan ada orang yang menerimaku, mendukungku, dan menangkapku jika terjatuh," tamba Nene.

5. Alasan tidak go public sejak awal

Instagram.com/bbrightvc, nenevader

Di akhir tanggapan, Nene menceritakan mengapa dirinya dan Bright tidak melakukan go public sejak awal berpacaran. Pasangan ini merasa bahwa seorang public figure harus menjaga ucapan dan tindakan mereka dalam keadaan apa pun

"Maaf tidak berbagi dengan kalian sejak awal sebelum berita ini muncul. Kalian tahu, aku terbiasa memisahkan kehidupan pribadi aku dari musik, karena fokusku selalu terbagi antara cinta dan hal positif melalui musik dan penampilanku untuk kalian semua. ku sangat bersyukur untuk semua cinta dan dukungan yang aku terima. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalananku dan mendukungku melalui semua ini," tutup Nene.

Itulah curhatan Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan terkait hubungan mereka. Selamat untuk pasangan baru ini, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating