Jangan sampai buta karena cinta. Banyak sekali yang terjadi, ketika jatuh cinta dengan seseorang, cara kerja logika kita akan menurun. Ketika jatuh cinta, bagian otak yang mengatur logika, kewaspadaan dan penilaian menurun. Wajar jika biasanya orang jatuh cinta atau mencintaimu akan melakukan hal apapun untuk selalu bisa dekat denganmu. Karena kamu memang selalu ada dalam pikirannya.

Cinta yang tulus dari seseorang sebetulnya bisa kita rasakan dan nalarkan kok, Bela. Daripada kamu terjebak oleh pernyataan cinta yang nggak tulus dan jika dilanjutkan lebih lama akan membuatmu terluka, ada baiknya kamu cek lebih dulu. Cowokmu benar-benar mencintaimu nggak, Bela? Tanda-tanda berikut yang bisa kamu perhatikan jika ia nggak benar-benar mencintaimu.

7 Tanda Kamu Nggak Ada di Pikirannya-

Ciri-ciri orang jatuh cinta adalah ingin selalu dekat dan terhubung. Sudah sewajarnya, jika ia memang benar-benar jatuh cinta padamu, semu tentangmu pasti ingin ia ketahui. Kamu di mana, bersama siapa, aktivitasmu apa saja dan sebagainya. Bahkan nggak segan-segan ia akan video call jika benar-benar rindu padamu. Jika cowokmu jarang menghubungimu, bisa mengindikasikan bahwa kamu bukanlah hal penting dalam hidupnya. 

7 Tanda Kamu Nggak Ada di Pikirannya-

Cemburu merupakan bagian dari mencintai. Memang sewajarnya, cinta membuat seseorang merasa memiliki. Jadi jika ada hal yang membuatnya tersaingi, ia akan cemburu. Dia nggak mau kamu melakukan sesuatu yang spesial pada lelaki selain dirinya.  Kalau dia nggak pernah cemburu padamu, dia nggak benar-benar jatuh cinta padamu.

7 Tanda Kamu Nggak Ada di Pikirannya-

Sudah sewajarnya, lelaki yang jatuh cinta padamu akan dengan sangat hati-hati menjaga perasaanmu. Ia akan banyak berkorban untukmu. Salah satunya, menjaga perasaanmu agar nggak terluka. Jika cowokmu sering membicarakan cewek lain ketika bersamamu, coba pikirkan, bagaimana ia bisa tahu banyak tentang cewek lain? Cowokmu mencari tahu mereka? Sejujurnya, sikapnya yang demikian nggak menghargai perasaanmu.

7 Tanda Kamu Nggak Ada di Pikirannya-

Kamu ingin tahu banyak tentang dunianya dan cowokmu pun seharusnya begitu. Karena orang yang saling jatuh cinta akan berusaha mencari informasi lebih banyak tentang pasangan mereka. Itulah yang menjadikannya spesial. Seandainya cowokmu menutupi hubungan kalian khususnya dari teman-temannya, bisa jadi ada hati yang ingin ia jaga di luar sana.

7 Tanda Kamu Nggak Ada di Pikirannya-

Bagaimana mungkin ia mencintaimu kalau mendengarkanmu saja nggak. Mendengarkan adalah salah satu tanda bahwa ia peduli padamu. Setiap bagian hidupmu tentu berharga untuknya. Dengan nggak mendengarkanmu berarti ia nggak menghargaimu.

7 Tanda Kamu Nggak Ada di Pikirannya-

Prioritas merupakan tanda tentang nilai pentingnya sesuatu. Apapun yang terjadi, jika kamu prioritasnya, ia akan mengorbankan hal lainnya. Istilahnya, ia akan meluangkan waktu untukmu bukan menjadikanmu pengisi waktu luangnya.

7 Tanda Kamu Nggak Ada di Pikirannya-

Pikirannya akan selalu penuh tentangmu karena kamu merupakan sumber kebahagiaan untuknya. Jadi, jika dia benar-benar jatuh cinta padamu, ia nggak akan punya ruang untuk memikirkan cewek lain. Apalagi jika sedang jalan denganmu, pastinya ia hanya akan fokus padamu. Nah Bela, jika cowokmu sering kepergok melirik cewek lain, hati dan pikirannya nggak benar-benar untukmu.

Baca Juga: 7 Tanda Kamu Harus Segera Putus darinya