Putus bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Banyak faktor yang menyebabkan nggak langgengnya hubungan pasangan. Alasan terbanyak karena beda pola pikir yang menyebabkan banyak salah paham.

Bagi cowok, cewek itu makhluk yang sulit mereka pahami. Nggak jarang bagi sebagian cowok yang sudah menyerah akan hubungannya mereka nggak ambil pusing. Move on dengan mudahnya. Cowok yang benar-benar serius padamu, mereka akan mengusahakan apapun salah satunya dengan menekan ego mereka dan akan berjuang untuk mendapatkanmu kembali. Berikut tanda mantanmu masih memberikan sinyal bahwa mereka masih ingin bersama.

5 Tanda Cowokmu Nggak Mau Menyerah Soal Hubungan Kalian

Meski sudah putus, dia sering mengirim ucapan ulang tahun. Ia nggak lupa hari spesialmu. Jika cowok benar-benar move on, dia nggak akan menghubungimu, apalagi untuk mengucapkan ulang tahun. Mengungkapkan ulang tahun salah satu hal yang istimewa dan sulit diungkapkan cowok, Bela. Jadi, jika mantanmu masih sering mengucapkan ulang tahun, kemungkinan ia masih membuka hatinya untukmu.

5 Tanda Cowokmu Nggak Mau Menyerah Soal Hubungan Kalian
 
Dulu mungkin dia pemarah dan nggak sabar. Seiring berjalannya waktu, ia terlihat lebih dewasa. Sejak putus denganmu, ia banyak berintrospeksi. Putus sering membuat seseorang lebih dewasa. Mungkin dia yang tadinya nggak pernan membukakan pintu untukmu atau membantumu membawa bukumu yang banyak tiba-tiba jadi lebih gentle dan dia nggak malu menunjukkannya padamu.
 
5 Tanda Cowokmu Nggak Mau Menyerah Soal Hubungan Kalian
 
Satu hal yang paling sering pasangan lakukan setelah putus adalah memblokir media sosial. Kamu atau mantanmu sudah saling nggak mau tahu tentang kegiatan kalian. Untuk cowok yang masih ingin dekat denganmu, dia nggak memblokirmu karena masih ingin tahu kehidupanmu.
 
5 Tanda Cowokmu Nggak Mau Menyerah Soal Hubungan Kalian
 
Tiba-tiba sahabatmu bilang bahwa mantanmu menghubunginya dan menanyakan kabarmu. Jika memang benar-benar sudah nggak ada rasa padamu, dia pasti sudah berubah jadi orang asing. 
 
5 Tanda Cowokmu Nggak Mau Menyerah Soal Hubungan Kalian

Bagi yang benar-benar sudah nggak mau lagi denganmu, mereka dengan cepat memiliki pengganti. Kamu mendapat kabar bahwa dia masih saja sendiri dan nggak berusaha untuk mendekati siapa pun. Saat berusaha mulai berkomunikasi denganmu pun, ia akan berusaha meyakinkanmu bahwa ia masih sendiri dan nggak dekat dengan siapa pun.

BACA JUGA: Butuh Saran tentang Hubungan? Coba Deh Dengar Podcast Ini