Arief Muhammad merupakan selebtwit dengan nama akun poconggg yang kini lebih banyak berkreasi di ranah YouTube. Lelaki kelahiran Batam, 26 Oktober 1990 ini juga pernah menerbitkan buku berjudul Poconggg Juga Pocong yang masuk kategori best seller

Kini, Poconggg sudah memiliki istri bernama Tiara Pangestika yang dinikahinya 16 September 2016 lalu. Bagaimana kemesraan Poconggg dan Tipang, panggilan akrab Tiara?

1. Serunya saling duel games online

Intip Kemesraan Arief Muhammad dan Tiara Pangestikainstagram.com/ariefmuhammad

Nggak semua perempuan mau diajak bermain games online. Beruntungnya Arief memiliki istri seperti Tipang yang mau bermain games online bersama. Terkadang dalam suatu hubungan, kita perlu saling memberikan dukungan. Jika perlu mengikuti hobi yang pasangan kita sukai. Meskipun sulit untuk menyukai, setidaknya berusaha untuk tahu. Dengan demikian, pasangan kita akan merasa dipahami.

2. Kerja bareng?

Intip Kemesraan Arief Muhammad dan Tiara Pangestikainstagram.com/ariefmuhammad

Sebagai seorang YouTuber, kreativitas merupakan sebuah keharusan yang harus dimiliki Arief. Hal tersebut dilakukan agar para pengikutnya nggak bosan-bosan untuk mengikuti aktivitas yang dibuat oleh Arief. Salah satu cara Arief tetap eksis di dunia entertainment yakni dengan membuat vlog khusus yanng berisikan Video Challenge. Karena kreativitasnya tersebut, membuat Arief nggak kehilangan penontonnya. Wajar jika banyak brand yang menawarkan kerja sama dengan Arief serta Tipang, salah satunya endorse

Yang lebih serunya lagi, jika kita bisa bekerja dengan pasangan kita bersama. Tentu pekerjaan tersebut jadi lebih mengasyikkan tentunya. 

3. Saling memberi suprise adalah kunci kelanggengan

Intip Kemesraan Arief Muhammad dan Tiara Pangestikainstagram.com/ariefmuhammad

Pernah suatu kali Arief sangat mengingkan mobil yang sangat ia idamkan. Menurutnya, mobil dengan jenis yang ia cari sangat sulit ditemui dengan kondisi bagus karena merupakan mobil jenis lama. Hingga suatu hari ia menemukan mobil idamannya tersebut dan tentu ingin membelinya. Setelah nego dan deal, ia harus kecewa karena mobilnya ternyata sudah ada yang membayar uang muka lebih dulu. Saking kesalnya, ia bahkan sampai mendoakan yang nggak baik untuk pembeli mobil incarannya tersebut. Ternyata, yang membeli mobil incarannya adalah Tipang, sang istri yang memang ingin membelikannya mobil yang Arief inginkan.

Kejutan tersebut tentu membuat siapa pun yang menerimanya akan terharu dan sangat bahagia. Menurut Tipang, kejutan dalam suatu hubungan sangat diperlukan. Fyi, bukan mobil yang diatas ya, Bela.

4. Sama-sama saling memperbaiki diri

Intip Kemesraan Arief Muhammad dan Tiara Pangestikainstagram.com/ariefmuhammad

Salah satu tujuan hubungan adalah tumbuh menjadi manusia yag lebih baik dengan saling melengkapi. Kekurangan kita ditutupi oleh kelebihan pasangan, begitu pun sebaliknya. Dalam suatu hubungan yang lebih serius yakni pernikahan, tentu menjadi keluarga sakinnah, mawaddah dan warrahmah merupakan suatu harapan bagi setiap pasangan. Salah satu cara Arief dan Tipang memperbaiki diri adalah dengan mengunjungi Tanah Suci. Semoga niat baik keduanya diterima dan doanya dikabulkan ya, Bela.

5. Asyiknya berpetualang bersama

Intip Kemesraan Arief Muhammad dan Tiara Pangestikainstagram.com/ariefmuhammad

Arief dan Tipang ternyata sering berlibur bersama bahkan sampai dibuatkan videonya yang mereka dekomentasikan dalam YouTube Arief yang khusus mendokumentasikan perjalanan Arief sendiri ataupun bersama Tipang. Di antaranya vlog perjalanan ke Australia, Spanyol, Jepang, Yogya dan banyak lagi. 

Baca Juga: Teknik Pijat Sensual yang Harus Laki-Laki Coba untuk Puaskan Pasangan