Ada banyak alasan kenapa pasangan LDR-an. Bisa jadi karena beda kampus, beda lokasi kerja, atau bahkan karena beda kewarganegaraan. LDR bukan suatu hal yang mudah untuk dijalani lho! Nah, ini nih yang biasa mereka rasakan saat bertemu pasangan setelah sekian lama LDR-an.

1. Setelah sekian lama berpisah, kalian akan melampiaskan rasa rindu yang memuncak

Pasangan LDR, Inilah yang Akan Kamu Rasakan Begitu Bertemu Si Dia
amazon.com
 
Yang namanya LDR, pasti dong kangen sekangen-kangennya. Ya, karena kalian selama ini hanya berhubungan via telepon atau instant messaging aja. Nah, biasanya saat bertemu, semua kangen yang selama ini kalian simpan akan terbayarkan.

2. Kalian lebih menghargai waktu setiap detik yang dilewatkan sehingga waktu yang berkualitas

Pasangan LDR, Inilah yang Akan Kamu Rasakan Begitu Bertemu Si Diaamazon.com

Kalian sangat menghargai sedikit apapun waktu untuk bertemu. Saat-saat seperti ini, usahakan untuk menghabiskan quality time, ya. Jangan lakukan hal-hal menyebalkan seperti sibuk dengan gadget atau terlihat males ketemu. Pokoknya wajib tampil oke selama ketemu.

3. Menyingkirkan perseteruan sesaat

Pasangan LDR, Inilah yang Akan Kamu Rasakan Begitu Bertemu Si Diamic.com

Pacaran emang pasti gak jauh dari yang namanya perseteruan, Nah! Tapi kalo kalian lagi bertemu seperti ini, usahakan untuk menyingkirkan perseteruan terlebih dahulu. Redakan amarah kalo emang hubungan lagi goyah. Mungkin bisa dibicarakan sedikit-sedikit tapi secara lebih santai. Namun tetap lebih memprioritaskan waktu yang jarang kalian habiskan berdua ini yah..

4. Kalian emilih tempat romantis

Pasangan LDR, Inilah yang Akan Kamu Rasakan Begitu Bertemu Si Diaokchicas.com

Nggak heran untuk pasangan yang LDR, kalian cenderung memilih tempat kencan yang intimate, rasanya tidak mau kalo ada yang menganggu. Popbela maklum kok, candle light dinner memang pas banget buat kalian.

5. Cerita apapun yang telah kalian lewatkan

Pasangan LDR, Inilah yang Akan Kamu Rasakan Begitu Bertemu Si Diaamazon.com

Saat kencan, pasangan LDR pasti punya berjuta-juta cerita yang akan dibicarakan. Nah! Ini bisa jadi momen yang pas untuk sharing satu sama lain mengenai apa yang kalian berdua lewatkan. Curhat aja tentang keseharian atau masalah-masalah kecil yang kalian alami.

Yakk para pejuang LDR, seperti ini kan perasaanmu?

BACA JUGA: Benarkah Jika LDR adalah Kisah Asmara Terbaik?​