Belum lama, Lee Do Hyun sempat menghebohkan penggemar dengan adegan ciumannya di drama 18 Again. Kini, aktor muda yang tengah bersinar itu kembali mengejutkan penggemar dengan kabar dirinya dengan seorang perempuan. 

Tentu saja, hal ini mengundang banyak perhatian. Bahkan, agensi Yuehua Entertainment sampai memberikan pernyatan resmi mengenai kabar tersebut. Lantas, apakah benar kabar Lee Do Hyun yang dituding memiliki hubungan spesial dengan seseorang ini? Lalu, aksi apa yang dilakukan Lee Do Hyun hingga penggemar bereaksi keras? Cari tahu kebenarannya di bawah ini, Bela. 

Pertama kali dikabarkan di komunitas online

Penggemar Kecewa, Ini Dampak dari Lovestagram Lee Do HyunSoompi.com

Rumor pacaran yang menimpa Lee Do Hyun pertama kali diunggah oleh seorang netizen di sebuah komunitas online Korea dengan caption "Apa ada aktor yang memamerkan hadiah ulang tahun dari penggemar melalui pacarnya? Lalu, apa ada aktor yang menyukai postingan itu sebagai tambahannya?" disertai dengan foto screenshoot dari Instagram perempuan tersebut. 

Penggemar menilai bahwa aktor muda itu tengah menjalin hubungan spesial dengan seseorang. Penggemar mulai meyakini bahwa orang tersebut adalah Lee Do Hyun, lantaran penggemar menemukan sebuah akun privasi di Instagram yang memiliki pengikut sejumlah model dan aktor muda Korea lainnya, salah satunya adalah aktris Im Bo Ra. 

Melakukan aksi lovestagram ke seseorang

Penggemar Kecewa, Ini Dampak dari Lovestagram Lee Do HyunWowkeren.com

Foto dan akun yang ditemukan oleh netizen tersebut menampilkan sosok seorang perempuan sedang memakai topi berbentuk binatang. Penggemar juga menduga kalau sosok perempuan tersebut adalah pacar Lee Do Hyun. 

Terlihat dari foto di atas, kalau Lee Do Hyun melakukan lovestagram dengan perempuan itu. Lovestagram sendiri sangat dikenal di kalangan penggemar untuk menjadi bukti atau kode bahwa seorang idola tengah menyukai seseorang. 

Memberikan hadiah penggemar ke 'pacar'

Penggemar Kecewa, Ini Dampak dari Lovestagram Lee Do HyunWowkeren.com

Selain memberikan tanda suka pada postingan perempuan tersebut, Lee Do Hyun juga dikabarkan memberikan hadiah ulang tahunnya yang diberikan penggemar kepada perempuan yang diduga sebagai pacarnya. 

Penggemar semakin dibuat kecewa oleh aktor muda itu karena ia sama sekali tidak mengunggah foto atau ucapan terima kasih atas hadiah yang diberikan oleh penggemar. Padahal, penggemar memberikan hadiah tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Lee Do Hyun.  

Agensi membantah dan berikan klarifikasi

Penggemar Kecewa, Ini Dampak dari Lovestagram Lee Do HyunKepoper.com

Tersebarnya kabar 'pacaran' Lee Do Hyun yang begitu cepat, agensi pun segera memberikan bantahan dan klarifikasi melalui pernyataan resmi mereka, 

"Ini Yuehua Entertainment. 

Kami memberitahukan bahwa postingan yang tersebar di komunitas online mengenai aktor Lee Do Hyun sama sekali tidak benar. Foto tersebut diambil sudah cukup lama dan diambil ketika Lee Do Hyun dan temannya mencoba memakai topi hadiah dari penggemar tersebut. 

Perempuan yang ada di foto itu adalah teman yang secara tidak sengaja tengah bersamanya. Tidak benar pula, kalau Lee Do Hyun memberikan hadiah dari penggemar kepada orang lain. 

Kamu harap, tidak ada lagi rumor tidak benar yang menyebar. Kami mohon maaf telah membuat khawatir penggemar yang menyayangi Lee Do Hyun"

Penggemar meminta pengembalian uang

Penggemar Kecewa, Ini Dampak dari Lovestagram Lee Do HyunSoompi.com

Sayangnya, meski telah dibantah oleh pihak agensi. Aksi lovestagram yang dilakukan oleh Lee Do Hyun dan ketahun oleh penggemar berbuntut panjang. Penggemar yang terlanjur kecewa dengan tindakan Lee Do Hyun tersebut meminta pengembalian uang untuk proyek ulang tahun sang aktor. 

Namun, untuk proyek yang sudah berjalan, tim yang bertanggung jawab atas hal tersebut tidak dapat mengembalikan uang penggemar lain. Sebagai gantinya, tim proyek ulang tahun Lee Do Hyun memutuskan untuk mendonasikan sisa uang untuk amal. 

Sayangnya, hingga saat ini, Lee Do Hyun belum memberikan penjelasan langsung terkait kabar kurang sedap dirinya. Postingan Instagram menuai rumor tersebut juga telah dihapus. 

Kalau kamu sendiri, apakah percaya jika Lee Do Hyun tengah berpacaran secara diam-diam, Bela?

Baca Juga: Tak Pantas, Adegan Ciuman Lee Do Hyun & Kim Ha Neul Kena Kecaman

Baca Juga: Jangan Sampai Menyesal, Ini 7 Pelajaran Cinta dari KDrama "18 Again"

Baca Juga: Jauh dari Harapan, 5 Alasan Tidak Usah Berkencan dengan Idol Kpop