Resmi Putus, Begini Perjalanan Cinta Fuji dan Thariq Halilintar

Mereka menjadi teman baik

Resmi Putus, Begini Perjalanan Cinta Fuji dan Thariq Halilintar

Kabar putusnya hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji terus menjadi perhatian publik. Setelah kurang lebih setahun bersama, keduanya pun mengonfirmasi bahwa statusnya memang benar sudah berganti menjadi teman baik.

Pada Jumat (17/2/2023) lalu, Thariq dan Fuji menjelaskan hubungannya telah kandas seraya meminta kepada para penggemar agar tidak menyudutkan pihak mana pun terkait berakhirnya hubungan mereka. 

Meski banyak yang menyayangkan hubungan Thariq dan Fuji harus berakhir lantaran keduanya terlihat baik-baik saja dan saling mencintai satu sama lain, namun kini mereka benar-benar sudah putus dengan berbagai alasan yang beredar. 

Lantas, seperti apa kisah cinta mereka? Yuk, simak informasinya berikut ini.

1. Awal berkenalan

Resmi Putus, Begini Perjalanan Cinta Fuji dan Thariq Halilintar

Dalam sebuah podcast, Thariq mengaku bahwa dirinya pertama kali bertemu Fuji saat perempuan berdarah Minang ini menjadi bintang tamu untuk konten YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada pertengahan Desember 2021. 

Pada saat itu, Thariq dan Fuji sama-sama sedang melakukan pendekatan dengan seseorang. Bahkan, mereka sempat bertemu gebetan masing-masing pada malam setelah Fuji menjadi bintang tamu Atta dan Aurel. 

Beberapa lama kemudian, Atta mengajak Fuji membuat sebuah konten masak bersama dengan Thariq. Dari konten itu, Thariq mengaku mulai tertarik pada Fuji dan keduanya pun kembali bertemu saat acara tujuh bulanan Aurel pada 18 Desember 2021

2. Menjalin hubungan asmara

Setelah merasa dekat, Thariq dengan sigap meminta Fuji untuk menjadi kekasihnya tepat dua hari sebelum ulang tahunnya. Namun, Fuji tidak langsung memberi jawaban. Rupanya, ia baru menerima Thariq pada 29 Januari 2022 saat perayaan ulang tahun lelaki kelahiran 1991 itu.

"(Tanggal) 29 (Januari) aku ulang tahun, 27 aku tembak, tapi digantung sama dia. Baru diterima tanggal 29 pas aku ulang tahun," jelas Thariq.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here