5 Pelajaran Cinta dari K-Drama 'Lovely Runner', Penuh Perjuangan!

Cinta memang harus diperjuangkan, ya

5 Pelajaran Cinta dari K-Drama 'Lovely Runner', Penuh Perjuangan!

K-drama yang diadaptasi dari webtoon The Best of Tomorrow karya Kim Bbang berjudul Lovely Runner baru saja menyelesaikan penayangan terakhir pada Selasa (28/5/2024) dengan total 16 episode. Selama waktu tayang, drama ini berhasil mencuri perhatian publik akibat menghadirkan kisah cinta yang unik melalui time travel.

Lovely Runner sendiri adalah drama romantis tentang seorang perempuan bernama Im Sol yang bertekad mengubah masa depan idolanya, Ryu Sun Jae, dengan cara menjelajahi waktu. Tanpa disadari, ternyata kehadiran Im Sol di masa lampau berhasil memberikan kesempatan luar biasa untuk mengubah masa depan dirinya dan juga sang idola. Terutama, dalam kehidupan percintaan mereka yang memiliki banyak hal tak terduga.

Dipenuhi rasa perjuangan dan ketulusan, rupanya ada beberapa pelajaran asmara yang bisa diambil dari K-drama Lovely Runner, lho. Apa saja, ya? Yuk, cek di bawah ini!

1. Rela melindungi orang tersayang

5 Pelajaran Cinta dari K-Drama 'Lovely Runner', Penuh Perjuangan!

Di awal episode, Sun Jae diceritakan sebagai seorang anggota boy group Eclipse yang mengalami depresi dan memutuskan tewas bunuh diri. Mengetahui hal tersebut, Im Sol yang merupakan penggemar berat Sun Jae mendapat kesempatan mengalami perjalanan waktu ke tahun 2008 untuk mencegah kematian idolanya.

Segala cara Im Sol lakukan agar Sun Jae tidak meninggal, salah satunya adalah menghindari orang yang sangat dicintainya itu supaya terhindar dari kematian mengerikan. Di sisi lain, Sun Jae yang ternyata menyukai Im Sol sejak Sekolah Menengah Atas (SMA) juga telah melakukan banyak pengorbanan agar melindungi Im Sol dari serangan seorang supir taksi misterius.

2. Hindari mengabaikan firasat

Firasat rupanya tidak perlu diabaikan begitu saja. Terkadang, firasat bisa menjadi sebuah pertanda yang cukup baik di kehidupan. Misalnya, dalam drama Lovely Runner, ketika Sun Jae mendengarkan segala perkataan Im Sol mengenai beberapa petunjuk akan jati diri sang kekasih sebagai time traveller. Sun Jae yang mengikuti firasat diri sendiri itu akhirnya tahu bahwa Im Sol berasal dari masa depan dan telah bertekad untuk mengubah nasib buruknya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here