Dunia dipenuhi tempat-tempat indah untuk dikunjungi. Namun, kesibukan membuat waktu libur terasa lebih berharga. Oleh karena itu, tak heran kalau banyak orang menginginkan foto liburan yang bagus.

Sayangnya, hal tersebut tidak terjadi pada 15 orang ini. Sudah jauh-jauh berlibur, foto yang mereka dapatkan malah seolah tak didukung semesta. Mulai dari tertutup kabut, terhalang orang lain bahkan binatang, hingga pemandangan yang tak seindah harapan. Penasaran seperti apa potretnya? Cek di bawah ini, yuk!

1. Kegagalan untuk memanfaatkan fitur kamera panorama ini membuat Menara Eiffel seperti kamu kalau di-notice doi, mleyot abis!

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

2. Sesuai dengan namanya, Iceland, pemandangan salah satu flat di Islandia ini benar-benar tertutup es. Gimana cara keluarnya, nih?

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

3. Lensa terhalang jari fotografer, pasangan ini gagal estetik di pegunungan Swiss

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

4. Gagal selfie bareng Monalisa, deh. Sabar, ya, Mas!

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

5. Apakah kamu melihat air terjun? Di mana? (jangan lupa baca pakai gaya Dora The Explorer, ya!)

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

6. Katanya, sih, pemandangan Taj Mahal indah saat matahari terbit. Tapi kenapa yang ini...

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

7. Nyesek! Sudah sudah-susah mendaki 8.100 meter, hasil foto di puncaknya malah begini

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

8. Nasibnya nggak beda jauh, foto ini diambil di puncak Gunung Kilimanjaro saat ponsel sang pemilik hampir mati. Sedih banget mukanya nggak kelihatan!

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

9. Sudah datang jauh-jauh, danaunya malah sedang kering. Kalau kata undian yang biasa ada di kemasan Chiki, coba lagi~

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

10. Kenyataan memang tak seindah harapan, ya?

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

11. Dimohon untuk tidak kesal saat melihat foto ini

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

12. Menggunakan mode bokeh memang bikin foto jadi estetik. Tapi, sedih juga yang di belakang jadi antara ada dan tiada

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

13. Bukannya uwu seperti foto di sebelah kiri, perempuan ini justru seperti punya gaya rambut baru karena bulu llama yang mirip dengan warna rambutnya

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

14. Contoh lain tak didukung semesta. Sudah susah payah mencapai puncak, pemandangannya malah tertutup kabut. Apes banget!

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

15. Terakhir ada foto liburan dari ras terkuat di muka bumi. Sudah jomblo, wajahnya tertutup burung yang terbang pula. Dunia, tolong sedikit lebih ramah kepada pria ini, ya?

Niat Estetik, 15 Foto Liburan Ini Malah Mematahkan Ekspektasiboredpanda.com

Jadi ikutan sedih, ya, Bela? Apakah kamu punya pengalaman serupa selama liburan?

Baca Juga: 10 Foto Gagal Pamer ini Malah Sukses Bikin Ngakak

Baca Juga: 10 Potret Kocak Spanduk Nggak Sesuai Barang Jualannya, Bikin Nengok!

Baca Juga: 10 Potret Ekspektasi VS Realita Liburan, Niat Healing Malah Pusing