Baru Dibuka, Ini 7 Potret Marawa Beach Club Milik Raffi Ahmad

Dibangun di pantai "Malin Kundang"

Baru Dibuka, Ini 7 Potret Marawa Beach Club Milik Raffi Ahmad

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sultan Andara Raffi Ahmad melebarkan sayap bisnisnya ke sektor pariwisata. Pada 4 Mei lalu, ia melakukan soft opening untuk Marawa Beach Club. Tempat wisata ini berlokasi di Pantai Air Manis, Padang, Sumatra Barat.

Momen yang bertepatan dengan lebaran membuat tempat ini langsung diserbu wisatawan. Kira-kira seperti apa keindahan Marawa Beach Club? Simak potretnya di bawah ini, yuk!

1. Ingat leluhur Nagita

Sang istri, Nagita Slavina, memiliki darah Minang. Dengan dibangunnya Marawa Beach Club ini, Raffi Ahmad ingin menyediakan tempat wisata baru untuk masyarakat di sekitar tanah leluhur perempuan yang akrab disapa Gigi ini. 

Ini memilih di sini karena Nagita itu ada darah Padang, dan juga om saya om Riki ini orang Padang, dan kita lihat di Padang ini orang berwisata butuh hal yang berbeda,” ungkapnya. 

Selain itu, keindahan pantai di provinsi Sumatra Barat menurut Raffi tak kalah dengan pantai-pantai yang ramai dikunjungi. Maka dari itu, pembangunan ini juga bertujuan untuk membuat daerah ini go internasional.

"Pantainya indah dan sudah berkelas internasional. Tinggal lagi menunjukkan ke dunia internasional," kata Raffi.

2. Sediakan fasilitas terbaik

Marawa Beach Club bukan sekadar tempat wisata yang mendongkrak nama besar pemiliknya saja. Namun, berbagai fasilitas terbaik yang menarik tersedia di sini. Hal tersebut menjadikan destinasi ini cocok dikunjungi bersama keluarga.

Marawa Beach Club meliputi restoran, infinity pool dan common area lainnya,” ujar Raffi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here