7 Rekomendasi Destinasi Antimainstream Musim Panas di Negara Eropa

Masukan ke wish list-mu yuk!

7 Rekomendasi Destinasi Antimainstream Musim Panas di Negara Eropa

Musim panas merupakan hari yang indah untuk bepergian. Di luar negeri sana, malah ada waktu tersendiri saat mereka menikmati libur musim panas. Libur musim panas mungkin identik dengan pantai di mana orang menikmati teriknya matahari musim panas dengan berjemur dan berenang.

Banyak destinasi di Amerika yang memenuhi syarat tersebut, layaknya Florida dan California. Namun, jika di Eropa yang notabene jarang ada pantai, karena kebanyakan negara mereka berdekatan satu sama lain. Nah, berikut ini ada destinasi wisata di Eropa yang mungkin bisa kamu kunjungi saat libur musim panas di sana.

1. Kroasia

7 Rekomendasi Destinasi Antimainstream Musim Panas di Negara Eropa

Kepopuleran Kroasia meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Alasan pertama mungkin karena Game of Thrones yang populer, di mana lokasi syutingnya berada di negara ini. Alasan kedua karena banyaknya orang Eropa yang menuju Turki, Mesir maupun Tunisia. Kroasia bisa jadi alternatif terjangkau untuk liburan, ditambah lagi bisa menggunakan mobil yang tentunya sangat ekonomis bagi liburan keluarga.

2. Kepulauan Canary, Spanyol

Hal menarik lainnya dari musim panas tentu adalah cuaca teriknya. Hal tersebut sangat bagus untuk berpergian dan berpetualang. Di kepulauan Canary ini ada sebuah spot bernama Fuerteventura, salah satu pulau di sini yang menawarkan kombinasi berselancar dan pemandangan yang spektakuler. Letaknya sangat mudah dijangkau melalui Spanyol maupun seluruh negara Eropa.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here