6 Airbnb dengan Desain Paling Keren dan Diminati di Bali

Beragam banget dan semuanya indah

6 Airbnb dengan Desain Paling Keren dan Diminati di Bali

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Liburan akhir tahun mungkin masih beberapa bulan lagi, tapi antusiasmenya sudah mulai terasa! Jika kamu sedang merencanakan perjalanan liburan, Airbnb memiliki sederetan pilihan penginapan dengan desain unik di Bali yang masuk dalam daftar paling diminati tamu (wishlist) selama periode Januari hingga 30 Juni 2023. 

Selama periode tersebut, penginapan yang masuk dalam kategori Desain Keren di Airbnb telah dipesan hingga total 2 juta malam secara global, dengan 89,5 persen penginapan mendapatkan ulasan bintang lima. Ini merupakan bukti dedikasi dari lebih dari 14.000 Host yang ada di daftar kategori ini untuk terus meningkatkan standar dalam menyuguhkan desain unik dan pengalaman istimewa bagi para tamu. 

Properti yang termasuk dalam kategori Desain Keren Airbnb dipilih berdasarkan arsitekturnya yang ikonik dan interior yang menawan. Penginapan-penginapan ini menjadi pilihan yang tepat bagi para tamu yang mencari inspirasi dari penginapan Airbnb yang memiliki desain dan arsitektur yang unik atau bagi yang mencari penginapan stylish.

Mulai dari penginapan bambu yang ikonik hingga villa modern, inilah beberapa Airbnb pada kategori Desain Keren yang paling diminati di Bali! 

1. Veluvana Bali - Owl Bamboo House

Mencari penginapan yang terbuat dari bambu dengan pemandangan Bukit Sidemen dan latar belakang Gunung Agung yang megah? Veluvana adalah jawabannya. Terletak di Sidemen, penginapan yang satu ini berada jauh dari keramaian, yakni sekitar 90 menit dari bandara dan 45 menit dari Ubud. 

Jika kamu ingin beranjak ke tempat-tempat wisata, tidak perlu khawatir, karena penginapan ini terletak tak jauh dari Pura Lempuyang dan Besakih, dan Sungai Telaga Waja yang jadi favorit para adrenaline junkie. Di lantai paling atas, penginapan ini memiliki kamar dengan jendela yang lebar yang akan menyambut kamu dengan pemandangan matahari terbit maupun terbenam. 

2. Flow House

Berada di area Penjiwaan Community, Flow House menawarkan pengalaman bersantai di tengah sawah yang tiada duanya. Kamu butuh chef, pijat relaksasi, atau sesi yoga? Karyawan di penginapan ini siap melayani! Mulai harimu dengan kicau burung, pemandangan matahari terbit, dan pergi ke Ubud hanya dengan jarak waktu 15 menit saja.

Dilengkapi tiga kamar yang dapat mengakomodasi hingga enam orang, Airbnb ini merupakan penginapan yang tepat bagi kamu dan keluarga atau teman yang membutuhkan relaksasi sejenak.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here