Situasi pandemi yang yang melanda sejak tahun 2020, dimanfaatkan oleh Sheraton Surabaya Hotel & Towers Surabaya, untuk melakukan peremajaan desain. Meski hotel bintang lima ini memiliki pelanggan tetap yang setia, namun Sheraton menyadari bahwa mereka perlu memikat minat para millennials lewat visual yang lebih segar dan tidak konservatif.

Menurut Masri, selaku General Manager Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya, Perubahan ini berlaku secara internasional, jadi tidak hanya di Surabaya. Apalagi, toko roti yang kerap menjadi toko favorit bukan hanya tamu menginap tapi juga tamu umum, Sheraton tahu tempat ini perlu penambahan luas dan peremajaan, agar tamu juga bisa bersantai di sini. Sehingga, namanya pun kini menjadi La Patisserie.

Lebih Elegan, Sheraton Surabaya Ubah Konsep Desain Secara ProgresifDok. Sheraton Surabaya Hotel & Towers

“Dengan meningkatnya permintaan akan pengalaman yang unik, seperti yang ditawarkan oleh La Patisserie, kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk berpindah ke area yang lebih luas dan menambah kreasi menu kami. Ekspansi ini bertujuan untuk menghadirkan ruang bagi para tamu untuk berkumpul dan menikmati hidangan kue, makanan penutup, dan teh kami yang mewah secara leluasa,” jelas Masri, General Manager Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya.

Lebih Elegan, Sheraton Surabaya Ubah Konsep Desain Secara Progresif

Tak hanya secara desain dan fisik yang berubah, La Patisserie juga menghadirkan menu makanan baru yang menggugah selera. Beberapa di antaranya adalah pralines, berbagai macam kue kering, serta kue custom yang dibuat berdasarkan permintaan. Selaras dengan pilihan menu barunya, toko kue ikonis di Sheraton Surabaya Hotel & Towers itu kini juga menyediakan suvenir serta bingkisan musiman untuk momen spesial.

Lebih Elegan, Sheraton Surabaya Ubah Konsep Desain Secara ProgresifDok. Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Untuk kamar, Sheraton juga melakukan renovasi cukup besar, mulai dari tone warna, pilihan karpet, serta membuat desain yang bisa membuat ruangan terlihat lebih luas.

Lebih Elegan, Sheraton Surabaya Ubah Konsep Desain Secara ProgresifDok. Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Senada dengan renovasi kamar, ruang lobi yag biasanya memiliki desain meja memanjang, kini terbagi menjadi tiga meja yang terlihat lebih elegan dan modernn serta pemilihan warna karpet yang lebih cerah ketimbang warna gelap terdahulu. Terakhir, Sheraton akan merenovasi ballroom dan spa yang dijadwalkan rampung pada awal 2023.

Sudah siap berkunjung ke Surabaya dan menginap di hotel ini, Bela?

Baca Juga: Plaza Indonesia Culinary Festival 2022 Hadir untuk Pertama Kalinya

Baca Juga: Rangkaian Acara Akhir Tahun InterContinental Jakarta Pondok Indah

Baca Juga: Adem, Ini 7 Rekomendasi Green Hotel untuk Liburanmu