Harga Tiket Istana Gyeongbokgung, Tempatnya Foto dengan Hanbok Cantik

Istana peninggalan Dinasti Joseon terbesar di Korea Selatan

Harga Tiket Istana Gyeongbokgung, Tempatnya Foto dengan Hanbok Cantik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pada kunjungan Popbela ke Korea Selatan di pertengahan November lalu, kami sempat menyambangi Gyeongbokgung Palace, atau Istana Gyeongbokgung. Istana megah ini adalah istana kerajaan utama dinasti Joseon yang dibangun pada tahun 1395.

Istana Gyeongbokgung menjadi komplek terbesar dari Lima Istana Agung yang dibangun oleh dinasti Joseon. Istana Gyeongbokgung juga berfungsi sebagai rumah keluarga kerajaan dan pusat pemerintahan.

Tidak ketinggalan, di sinilah tempat paling pas untuk kamu berfoto dengan menggunakan Hanbok, pakaian tradisional Korea. Nah, berikut lokasi, harga tiket, jam buka dan atraksi yang ada di Istana Gyeongbokgung.

Alamat Istana Gyeongbokgung

Harga Tiket Istana Gyeongbokgung, Tempatnya Foto dengan Hanbok Cantik

Istana Gyeongbokgung berlokasi di 161, Sajik-ro, Jongno-gu, Seoul, dengan nomor telepon +82 2-3700-3900.

Jam buka Istana Gyeongbokgung

Buka mulai dari hari Rabu hingga Senin (Selasa tutup), kamu bisa datang ke istana Gyeongbokgung mulai dari pukul 09:00 hingga 18:00 waktu setempat.

Di komplek istana seluas 415.800 meter persegi ini, terdapat ruang kerja Raja, kamar Raja, kamar Ratu, kamar Selir, perpustakaan, ruang kerja Raja, ruang bermain Raja, dapur, taman, tempat pemandian, hingga paviliun untuk acara khusus maupun tempat berkumpul.

Terletak di utara Gwanghwamun Square, istana ini dibangun tiga tahun setelah dinasti Joseon didirikan. Dengan gunung Bugaksan di belakangnya dan Street of Six Ministries (sekarang Sejongno) di luar Gerbang Gwanghwamun, pintu masuk utama Istana Gyeongbokgung berada di jantung ibu kota Korea.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here