Berlabuh di 2025, Ini rute berlayar Disney Cruise Line Singapore

Siap wujudkan mimpi di Disney Cruise Line Singapore?

Berlabuh di 2025, Ini rute berlayar Disney Cruise Line Singapore

Ketika semua mimpi masa kecil dan remaja yang berkaitan dengan film Disney bisa terwujud dalam kapal layar Disney Adventure, tentu gejolak bahagia akan terpancar seketika. Harap bersabar, karena Disney Cruise Line Singapore akan siap berlayar pada tahun 2025.

Kapal dengan nama Disney Adventure ini akan berlayar selama tiga hingga empat malam. Selama menginap, penumpang akan terpapar oleh beragam kisah dan hiburan memukau eksklusif hanya dari Disney.

Lalu akan ada hiburan apa saja selama berlayar?

7 area tematik di Disney Adventure

Berlabuh di 2025, Ini rute berlayar Disney Cruise Line Singapore

Kapal pesiar ini tentu menjadi destinasi liburan yang diharapkan dapat mewujudkan mimpi para tamunya, serta membawa pengalaman selama menginap menjadi momen yang tidak terlupakan. Sehingga, melalui diskusi, imajinasi, fantasi dan penemuan tim Disney Cruise Line, terbitlah tujuh area tematik yang seolah membentuk peta sebuah pulau Disney. Apa saja?

  1. Disney Imagination Garden. Terinspirasi dari 100 tahun petualangan Disney yang heroik dan menghangatkan hati—mulai dari Moana di lautan lepas hingga Mowgli di hutan rimba.
  2. Wayfinder Bay. Para tamu akan merasakan pengalaman imersif ketika langit
    bertemu dengan lautan dan daratan. Sebuah kawasan oase terbuka di bawah sinar matahari yang memberi relaksasi serta hiburan eksklusif.
  3. Toy Story Place akan menginspirasi para tamu untuk menjelajahi, menciptakan,
    dan bersenang-senang di area bermain interaktif yang unik. Siap-siap basah di area ini, ya!
  4. Disney Discovery Reef. Tempat keluarga dapat berbelanja dan bersantap di area yang dapat berubah secara dinamis tanpa disadari, ditemani karakter-karakter akuatik favorit dan cerita-cerita nautikal dari Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios, termasuk The Little Mermaid, Lilo & Stitch, Finding Nemo dan Luca.
  5. Town Square, sebuah wilayah yang didedikasikan bagi Disney Royal, sehingga tamu akan bertemu banyak pangeran dan putri di sini. Fantasi ini akan diisi dengan berbagai gerai (toko), lounge, kafe, restoran, serta tempat hiburan.
  6. San Fransokyo Street adalah rumah bagi Big Hero 6. Area ini menawarkan hiburan keluarga yang penuh dengan energi dan atmosfer semarak pasar jalanan yang menawarkan berbagai permainan dan aktivitas interaktif, toko-toko, bioskop dan masih banyak lagi.
  7. Marvel Landing. Sudah jelas inilah area para superhero yang akan bergabung untuk bertemu dengan para penggemar dari segala usia. Area ini menawarkan petualangan tingkat Avengers, dengan segala atraksi dan pengalaman baru yang menampilkan representasi imajinatif dari superhero favorit para tamu.

Rute berlayar Disney Cruise Line Singapore

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here