Siapa yang sempat menonton film Cinta Itu Buta di bulan Oktober 2019 lalu? Jika sudah, kamu pasti ingin deh langsung ambil koper dan berkunjung ke lokasi syuting film tersebut yang terletak di Busan, Korea Selatan.

Film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto ini memang seratus persen mengambil latar lokasi di Busan. Mulai dari awal hingga akhir film, kita akan disuguhkan dengan pemandangan super indah dan cantik dari Kota Busan.

Penasaran di mana saja lokasi syuting film Cinta Itu Buta? Simak yuk siapa tahu bisa jadi inspirasi traveling kamu selanjutnya.

1. Taejongdae

Inspirasi Tempat Wisata dari 5 Lokasi Film Cinta Itu Buta di BusanKlook.com

Meski terlihat seram karena berbatu, namun Taejongdae adalah salah satu spot Instagramable dengan pemandangan laut yang indah. Kita bisa menikmati laut lepas dari bukit-bukit batu yang berundak ditemani semilir angin.

2. Gamcheon Culture Village

Inspirasi Tempat Wisata dari 5 Lokasi Film Cinta Itu Buta di BusanTripkekorea.net

Ini dia lokasi utama film Cinta Itu Buta. Sebab, di desa ini Dyah (Shandy Aulia) tinggal. Gamcheon Culture Village sangat unik dan menjadi favorit wisatawan karena penuh warna. Kamu yang berkunjung ke Busan, jangan sampai melewatkan Gamcheon Culture Village ya.

3. Oryukdo Skywalk

Inspirasi Tempat Wisata dari 5 Lokasi Film Cinta Itu Buta di BusanHabkorea.net

Jika kamu senang memacu adrenali, jangan lewatkan berkunjung ke Oryukdo Skywalk. Oryukdo Skywalk merupakan jembatan yang berada 35 meter di atas permukaan laut dengan lantai yang tembus pandang. Jika kita melihat ke bawah, kita akan bisa melihat laut secara langsung. Kalau kamu yang takut ketinggian, hati-hati ya. Karena Oryukdo Skywalk bisa membuatmu fobia.

4. Busan Citizens Park

Inspirasi Tempat Wisata dari 5 Lokasi Film Cinta Itu Buta di Busan10mag.com

Menikmati sore hanya dengan berjalan kaki, kamu bisa memilih Busan Citizens Park sebagai lokasi yang pas. Di Busan Citizens Park ada lebih dari satu juta pohon dan 97 semak berbeda yang ditanam di sana. Suasananya yang sejuk membuatmu betah berlama-lama di sini.

5. The Bay 101

Inspirasi Tempat Wisata dari 5 Lokasi Film Cinta Itu Buta di BusanKlook.com

Makan malam romantis ditemani cahaya lilin dan bunga mawar menjadi gambaran yang sempurna untuk liburanmu bersama pasangan. Habiskan malam di The Bay 101 bisa membuat liburanmu tak terlupakan.

Itu dia lima lokasi wisata di Busan yang menjadi tempat syuting film Cinta Itu Buta. Mau berkunjung ke mana nih?

Baca Juga: Puncak Mustika Manik Bogor, Lokasi Wisata yang Trending di Luar Negeri