Bobocabin Kintamani, Glamping dengan Pemandangan yang Breathtaking

Siap healing dengan pemandangan seindah ini?

Bobocabin Kintamani, Glamping dengan Pemandangan yang Breathtaking

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Apakah kamu pernah membayangkan menginap di kawasan pegunungan yang sejuk, tapi enggan mendirikan tenda dan menginginkan lokasi tersebut memiliki toilet yang bersih? Jika ya, impianmu sudah terjawab, nih, Bela. Sebab, Bobocabin baru saja membuka lokasi terbaru mereka di Kintamani, Bali. Lokasi Bobocabin Kintamani ini begitu spesial karena memiliki pemandangan yang begitu memanjakan mata.

Diresmikan pada Jumat, 24 Juni 2022 lalu, Bobocabin Kintamani memiliki pemandangan langsung ke Gunung Batur dan Danau Batur, Bali. Penasaran seperti apa Bobocabin Kintamani yang bisa jadi lokasi glamping kamu selanjutnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Bobocabin Kintamani mengusung konsep elevated camping

Bobocabin merupakan produk akomodasi terbaru dari Bobobox dengan konsep elevated camping yang mengusung pengalaman baru berkemah dengan memadukan penggunaan teknologi Internet of Things (IoT) dan keindahan alam sekitar. Sejak pertama kali diperkenalkan di Ranca Upas, Jawa Barat, masyarakat kian menunjukkan kepercayaan mereka terhadap Bobocabin, sejalan dengan popularitas Bobocabin di media sosial yang terus meningkat.

Selama beroperasi, Bobocabin konsisten mencatatkan tingkat hunian di atas 90% dengan skor NPS di atas 80. Sementara itu, Bobocabin juga kian dicintai masyarakat dengan lebih dari 100 ribu pengikut organik di Instagram.

Pemandangan menakjubkan yang bisa kamu nikmati dari Bobocabin Kintamani

Bobocabin Kintamani, Glamping dengan Pemandangan yang Breathtaking

Nggak salah, deh, Bela kalau kamu memilih Bobocabin Kintamani sebagai tempat healing. Sebab, lokasinya yang tepat berada di kaki gunung ini, menawarkan pemandangan yang begitu memesona.

Dari teras salah satu kabinnya ini, misalnya, kamu bisa menikmati hamparan danau yang dikelilingi oleh pepohonan. Tepat di seberangnya, terdapat Gunung Batur yang berjajar diselimuti pepohonan yang rimbun. Menginap satu-dua hari di sini, sangat lebih dari cukup, nih, untuk melepas penat dan stres.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here