Kerja Sambil Liburan, Ini 15 Co-Working Spaces Keren di Bali

Kerja Sambil Liburan, Ini 15 Co-Working Spaces Keren di Bali

Nikmati pemandangan eksotis sambil bekerja & perluas koneksi

Kerja Sambil Liburan, Ini 15 Co-Working Spaces Keren di Bali

Setiap kita bekerja, terkadang merasa perlu mengoptimalkan kreativitas dengan suasana baru, untuk meningkatkan produktivitas. Para pekerja remote dan pekerja lepas memiliki waktu dan tempat kerja yang lebih fleksibel.

Beberapa pekerja lepas di industri digital contohnya, memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam memilih tempat bekerja mereka. Jika kamu adalah salah satunya, dan sedang berencana untuk mendapatkan pekerjaan di Bali atau bekerja di Bali (work from Bali - WFB), ada banyak ruang kerja bersama yang bisa kamu pilih.

Tak hanya menyediakan ruangan yang nyaman, menu makanan untuk menemanimu, pemandangan eksotis, hingga komunitas juga tersedia. Berikut rekomendasi kami tentang 15 co-working space keren di Bali.

1. Bali Bustle

Terletak di jantung Kuta, Bali Bustle adalah co-working space baru yang menghadirkan apartment-styled home. Di tempat ini, para pengunjung dari berbagai budaya di seluruh dunia bisa saling mengenal satu sama lain.

Bali Bustle memiliki lokasi yang sangat strategis, selain dekat dengan Pantai Kuta, co-working space ini juga dikelilingi oleh berbagai macam restoran, kafe, supermarket, dan masih banyak lagi. Tempat ini juga menawarkan ruang tamu bersama bagi mereka yang berencana untuk tinggal lebih dari 24 jam.

Alamat: Bali Bustle, Jl. Dewi Sri II No.23, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0878-6182-9035

2. Biliq Bali

Selain Kuta, kamu juga bisa menemukan co-working space yang kondusif di jantung Seminyak. Inilah Biliq Bali Co-Working Space, di mana kamu akan dikenakan biaya per menit untuk menikmati kenyamanan bekerja di lingkungan yang sehat dengan berbagai cara yang fleksibel dan nyaman.

Ini juga dikenal sebagai Co-Working Space yang secara konsisten mendapat review bagus sebagai Co-Working Space terbaik di Bali di Google Review. Tempat ini memiliki suasana yang sangat bagus dan cocok untuk bekerja. Kamu juga bisa berenang sebentar di kolam renang dan merasakan inspirasi mengalir dari ujung jari kaki.

Alamat: Jl. Yudistira No.3A, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0819-3738-7372

3. Colabo

Ruang kerja bersama lain yang terletak di kawasan pariwisata paling populer di Bali adalah Colabo, tepatnya di Jimbaran, yang berjarak dekat dengan tempat selancar terbaik di Bali dan pantai yang masih asli. Co-Working Space ini juga hanya 20 menit berkendara ke Bandara Internasional Ngurah Rai dan Jalan Tol Bali Mandara. Ada banyak fasilitas unik yang ditawarkan oleh co-working space ini.

Kamu dapat bekerja di area semi-outdoor mereka yang menenangkan atau, jika merasa terlalu sesak, kamu dapat bergabung dengan kelas zumba mereka atau melangkah keluar dan berjalan selama beberapa menit dan menikmati pemandangan Pantai Tegal Wangi.

Alamat: Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 6204444

4. Connect at Peppers

Mencari tempat khas yang secara sempurna menyeimbangkan suasana liburan dan bekerja pada saat yang bersamaan? Kamu bisa temukan di Connect at Peppers di Seminyak, Bali. Co-working space, Connect, terletak di dalam sebuah resor bernama Peppers Seminyak, yang menawarkan fasilitas lengkap dan suasana liburan tropis yang mewah.

Jika sudah waktunya untuk sedikit bersantai, kamu bisa berenang sebentar di kolam renang, menghangatkan diri di gym atau memulihkan stamina di SPA di Peppers Seminyak. Ada restoran, yang disebut The Laneway, yang menyajikan makanan dan koktail yang lezat dengan pengaturan yang sempurna untuk pertemuan makan siangmu.

Alamat: Jl. Pura Telaga Waja Jl. Petitenget, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 730333

5. Dojo

Terletak di Canggu, Dojo Co-Working Space memproklamirkan dirinya sebagai komunitas internasional & lokal yang sangat termotivasi untuk belajar dan berkolaborasi yang menekankan pada menghubungkan orang-orang di dalamnya.

Kamu yang ingin membangun jaringan dan mencari inspirasi dengan melakukan brainstorming dengan pekerja start-up online lainnya akan menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhanmu di sini.

Selain itu, Dojo terletak di tepi pantai Echo Beach, sehingga kamu dapat menyelesaikan deadline sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah dan menikmati perpaduan segar buah naga dari gubuk smoothie tetangga, Nalu Bowls.

Alamat: Jl. Pantai Batu Mejan No.88, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0813-3824-2424

6. Finns

Kebanyakan orang yang pernah mengunjungi Bali mengenal Finns sebagai beach club populer yang berlokasi di Canggu, namun sebenarnya mereka juga menyediakan co-working space yang nyaman bagi digital nomads di Bali yang mencari suasana kerja yang seimbang.

Misalkan, kamu perlu istirahat dari kesibukan, kamu bisa langsung pergi ke gym, kolam renang, lapangan tenis, dan banyak olahraga sosial lainnya yang dapat digunakan dengan pekerja lain, tidak hanya untuk bersantai tetapi juga membangun jaringan. Itu juga terkenal karena layanan dan pengalaman pelanggannya adalah yang terbaik dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Asia Tenggara.

Alamat: Jalan Pantai Berawa No: 5, Tibubeneng, North Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Kontak: (0361) 8446327

7. Hub Bali

Di kawasan Nusa Dua, terdapat Hub Bali Co-Working Space yang menawarkan private office premium, ruang komunal, dan dedicated desk yang sesuai dengan kebutuhan para freelancer profesional dan juga untuk perusahaan yang sedang berkembang.

Tempat ini memiliki kafe di lantai 1, ruang komunal di lantai 2, dan kantor pribadi di lantai 3. Selain itu, bagi mereka yang mencari suasana kerja yang lebih fokus, padat, dan mantap yang menyerupai standar kantor pada umumnya, Hub Bali memiliki apa yang mereka butuhkan.

Alamat: Jl. By Pass Ngurah Rai Komplek Ruko Puri Bendesa I Ruko 5-6, Mumbul, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: (0361) 777132

8. Livit

Dengan konsep semi-outdoor, minimalis, dan tradisional, Livit Hub Bali mendapatkan popularitasnya di kalangan digital nomad dan pekerja kreatif Bali. Tempat ini menyatakan dirinya sebagai komunitas yang dinamis, inovatif, dan inklusif.

Mereka juga percaya pada bisnis yang menguntungkan, perusahaan yang berkelanjutan, dan kehidupan yang lebih bahagia melalui kolaborasi dan kesejahteraan orang-orang mereka. Livit dulunya adalah pabrik, hingga berubah menjadi vila setinggi 4 lantai yang sengaja dirancang untuk menjadi co-working space dengan suasana liburan.

Alamat: Jl. Bumi Ayu Gg. Pungut Sari No.6, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Kontak: (0361) 286158

9. Outpost

Di antara banyak lainnya, Outpost adalah salah satu dari sedikit co-working space yang memberikan pengalaman nyaman bagi nomaden digital dan komunitas kreatif Bali yang ingin terhubung dalam suasana lingkungan yang ramai namun menenangkan.

Selain itu, Outpost juga menyediakan layanan co-living untuk digital nomad dan freelancer yang mencari tempat tinggal dan bekerja. Ini adalah pengalaman kerja satu atap yang benar-benar baru yang harus dicoba.

Alamat: Jl. Raya Singakerta Jl. Raya Nyuh Kuning, MAS, Kec. Ubud, Kabupaten Gianyar, Ubud, Bali, Indonesia

Kontak: (+62 361) 9080584

10. Zin @ Work

Mengusung tema ruang bambu terbuka, Zin@Work bertempat di dalam Zin Cafe di kawasan Canggu. Tempat kerja ini menawarkan suasana yang menenangkan dan area yang lapang yang memungkinkan kamu untuk bernapas dan fokus saat menyelesaikan pekerjaan.

Selain itu, kamu tidak perlu membayar untuk duduk, mengisi daya laptop, dan terhubung ke internet selama kamu memesan sesuatu dari menu mereka, pastinya kopi dan makanan mereka juga luar biasa lezat.

Alamat: Jl. Nelayan No.78F, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Kontak: +62-811-3111-6647

11. Kinship Studio Bali

Dulunya merupakan pabrik garmen, Kinship Studio adalah ruang multifaset bagi mereka yang bekerja di bidang seni, periklanan, dan industri kreatif karena menyediakan studio pribadi, ruang kerja komunal, studio fotografi, dan kafe.

Selain itu, ruang kerja disesuaikan untuk individu yang terbiasa bekerja dalam komunitas dan/atau tim hingga 8 orang di kantor pribadi. Lokakarya reguler, acara, pameran, dan malam berbagi keterampilan adalah salah satu alasan banyak nomaden digital dan pekerja lepas mengunjungi Kinship Studio. Ini memiliki vibes pedesaan yang bagus dari bekas pabrik yang dapat membuat pengunjungnya merasa lebih fokus bekerja di lingkungan yang berbeda.

Alamat: Gg. Jalak VIB No.4, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0812-3866-2897

12. G88 CoWorking Space

G88 CoWorking Space mendukung gaya hidup “work hard, workout harder” yang terletak di Kuta Utara dekat De Gym Fitness Center. Selain semua fasilitas co-working space yang biasa, tempat ini juga akan memberikan kamu minuman dan roti panggang gratis pada pukul 4 pagi untuk meningkatkan mood.

Alamat: Jl. Raya Kerobokan No.88, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0812-3890-0758

13. Tribal Bali

Tribal Bali pertama kali sengaja dibangun untuk asrama rekan kerja dan sekarang berfungsi sebagai pusat komunitas satu atap untuk bekerja, bermain, dan tinggal di Canggu. Tempat ini memperkenalkan dirinya sebagai lingkungan kerja bersama yang inklusif tanpa biaya keanggotaan; artinya setiap pekerja kreatif, pengusaha, dan pekerja lepas dapat berkumpul di ruang semi-outdoor yang indah dan nyaman ini.

Kamu juga dapat menikmati fasilitas yang disediakan seperti bilik pribadi, papan tulis, dan banyak meja duduk dan berdiri. Bahkan ada kolam renang tanpa batas yang besar jika kamu mendambakan relaksasi darurat di tengah pekerjaan.

Alamat: Gg. Tribal Jl. Pantai Pererenan, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351

Kontak: +62-821-4791-4973

14. Tropical Nomad Coworking Space

Mencari suasana tropis yang cerah dan membangkitkan semangat di mana kamu dapat tetap fokus pada pekerjaan? Nah, kamu bisa mendapatkan semuanya dengan bekerja di Tropical Nomad Coworking Space.

Terletak di jantung Jalan Pintas Canggu yang terkenal, tempat ini selalu dipenuhi oleh pekerja lepas muda dan nomaden digital yang bersemangat dengan apa yang mereka kerjakan. Kamu dapat bekerja di area semi-outdoor dengan duduk di atas bean bag berwarna-warni atau menikmati area indoor dan berkonsentrasi pada pekerjaan sambil dikelilingi oleh orang-orang kreatif di sekitarmu.

Alamat: Jl. Subak Canggu No.2, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0812-4692-6929

15. Kembali Innovation Hub

Kerja Sambil Liburan, Ini 15 Co-Working Spaces Keren di Balicoworker.com

Tempat ini memproklamirkan diri sebagai rumah bagi orang-orang kreatif dengan menyediakan lingkungan yang seimbang untuk mendukung lahirnya inovasi dari para digital entrepreneur dan freelancer yang bekerja di sana.

Terletak di Sunset Road, Kembali Innovation Hub menghadirkan lingkungan yang tenang dengan desain interior semi-pedesaan dan tampilan minimalis namun menarik. Suasananya juga homey, tapi masih membuatmu merasa seperti pergi berlibur untuk menyelesaikan deadline.

Alamat: Jl. Sunset Road No.28, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: 0812-3939-3595

Itulah 15 co-working space yang mewah dan keren di Bali yang bisa merasakan sensasi seimbang work-cation selagi memperluas jaringan. Mana yang ingin kamu kunjungi, Bela?

Baca Juga: Gordi HQ, Cafe Sekaligus Working Space dengan Dekorasi dan Taman Kece

Baca Juga: Cari Kerja? Ini 15 Rekomendasi Situs untuk Daftar Pekerjaan Remote

Baca Juga: Inilah yang Dialami Pekerja 'Remote' di Masa Depan

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

10 Makanan Enak Khas Filipina yang Dijamin Bikin Nagih

10 Makanan Enak Khas Filipina yang Dijamin Bikin Nagih

trending

Trending

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Travel

Persiapkan Rencana Liburan, Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang

Persiapkan Rencana Liburan, Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang