10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hits

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hits

Dijamin asyik!

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hits

Singgah ke Kota Surabaya tentu tak lengkap tanpa mengunjungi teman dan keluarga di sana. Untuk bertemu dan berbincang dengan mereka, kamu bisa memilih berbagai tempat nongkrong di Surabaya yang asyik dan menarik.

Selain bisa menghabiskan waktu bersama, di tempat nongkrong tersebut kamu bisa menikmati hidangan lezat sambil menikmati suasana Kota Surabaya. 

Kira-kira, di mana saja tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi saat berada di Kota Pahlawan ini? Lihat rekomendasinya berikut ini ya, Bela!

1. Tropical Coffee

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hitsinstagram.com/tropikalcoffee

Tempat nongkrong di Surabaya yang pertama adalah Tropical Coffee. Seperti namanya, tempat ini memilih konsep tropical yang begitu estetik dan kekinian. 

Di berbagai sudut kafe ini, kamu akan menemukan banyak tanaman dan dekorasi bernuansa oranye. Pengunjung bisa nongkrong sekaligus berfoto di tempat ini karena banyak spot yang instagramable. 

Menu yang disediakan pun bervariasi dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp20ribu sampai Rp40 ribu. Tropical Coffee buka pukul 09.00 - 22.00 WIB dan berlokasi di Jalan Keputih Tegal Timur No.20, Keputih, Kec. Sukolilo, Surabaya.

2. Calibre Coffee Roasters

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hitsinstagram.com/calibrecoffeeroasters

Calibre Coffee Roasters menjadi destinasi kafe selanjutnya yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Kafe ini memiliki desain industrial dengan suasana yang sederhana dan minimalis. 

Berbagai furnitur di tempat ini menggunakan material kayu dengan sentuhan rustic. Jika datang ke tempat ini, kamu akan merasakan suasana yang sejuk dan tenang. 

Selain interior yang indah, makanan dan minuman di Calibre Coffee Roasters pun tak kalah menarik. Kafe ini berada di Jalan Walikota Mustajab No. 67 - 69, Genteng, Surabaya dan buka pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

3. Moengkopi JiwaART Space

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hitsinstagram.com/moeng.kopi

Tampak sederhana dan nyaman, tempat nongkrong di Surabaya ini memiliki keunikan tersendiri. Sebab, mereka menyatukan antara kafe dengan studio dan galeri di lantai dua. 

Meski tampak tak begitu luas, tetapi cukup untuk menampung kurang lebih 50 orang di dalamnya. Suasana yang ada di tempat ini pun memiliki sentuhan mini forest yang menyejukkan. 

Moengkopi JiwaART Space berada di Jalan Medayu Ayu, MA III D-35, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Surabaya. Jam buka tempat ini mulai dari pukul 08.00 - 22.00 WIB. 

4. Antler Cabin

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hitsinstagram.com/antlercabin

Menampilkan bangunan seperi cabin in the woods, restoran ini juga bernama Antler Cabin. Antler Cabin merupakan kafe yang berada di kawasan Surabaya Barat, tepatnya di Jl. Darmo Permai Raya 2 No.16, Surabaya. 

Sensasi nongkrong di dalam kabin dengan suasana vintage yang minimalis akan kamu rasakan jika berkunjung ke tempat ini. Mereka juga menyediakan minuman dan makanan yang bervariasi dan cukup terjangkau, mulai dari Rp20 ribu sampai Rp80 ribu. 

5. Carpentier Kitchen

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hitsinstagram.com/carpentierkitchen

Carpentier Kitchen menjadi rekomendasi tempat nongkrong di Surabaya selanjutnya. Di tempat ini, kamu bukan hanya bisa menikmati hidangan di kafe saja, tetapi juga berbelanja. 

Sebab, mereka menggabungkan kafe dan tempat belanja dengan dua lantai. Interior yang disajikan pun cukup menarik dengan nuansa vintage yang menjadi favorit para pengunjung. 

Sementara itu, makanan yang disajikan di Carpentier Kitchen sebagian besar adalah makanan western. Namun, kamu tetap bisa menikmati aneka kopi sambil berbelanja di sini.

Alamat Carpentier Kitchen berada di Jalan Untung Suropati No. 83, DR Soetomo, Tegalsari, Surabaya. Buka pukul 09.00 - 22.00 WIB setiap hari Senin sampai Sabtu. 

6. BlackBarn Coffee

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hitsinstagram.com/blackbarncoffee

Lagi-lagi mengusung tema vintage, BlackBarn Coffee dibangun menyerupai rumah Belanda yang kuno. Meski begitu, interior tempat ini tetap diberi sentuhan modern sehingga tetap estetik.

Kamu bisa memilih untuk nongkrong di area indoor maupun outdoor sesuai dengan keinginanmu. Jangan khawatir, mereka juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang bervariasi dengan harga yang standar. 

BlackBarn Coffee terletak di Jalan Untung Suropati No. 79 DR. Soetomo, Tegalsari, Surabaya, buka pukul 09.00 - 22.00 WIB. 

7. Grandfather Coffee Shop

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hitsinstagram.com/grandfather.coffeeshop

Tempat nongkrong di Surabaya berikutnya mengusung tema klasik yang jauh dari kemewahan. Namun, kamu akan menikmati suasana yang tenang di rumah lama dengan berbagai barang yang unik, mulai dari vespa tua, lemari tua, sampai kursi kayu yang digunakan. 

Mereka menyediakan area indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih. Sementara itu, menu yang ditawarkan sangat cocok bagi pencinta kopi karena menyediakan berbagai jenis biji kopi. 

Namun, Grandfather Coffee Shop juga menyediakan menun non-kopi dan berbagai makanan western food yang bisa kamu nikmati. Kafe ini berada di Jalan Kalasan No. 25.i, Pacar Keling, Tambak Sari, Surabaya dan buka pukul 16.00 - 23.00 WIB.  

8. Bober Cafe

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hitsinstagram.com/bobercafe

Bober Cafe merupakan kafe yang berada di Jl. Raya Jemursari No. 70, Wonocolo, Surabaya. Tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dengan hidangan yang enak. 

Tempat makan ini juga selalu terjaga kebersihannya sehingga pengunjung akan nyaman menikmati hidangannya. Jangan khawatir, Bober Cafe juga menyediakan smoking area bagi kamu yang merokok. 

Bober Cafe buka pada hari Senin sampai Minggu pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB. 

9. Domicile Kitchen & Lounge

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hitsinstagram.com/domicilesby

Kalau kamu ke Surabaya untuk mengunjungi seseorang yang spesial, maka Domicile Kitchen & Lounge akan menjadi tempat yang perfect untukmu. Tempat ini memberikan suasana romantis dengan aneka menu makanan western sampai lokal yang populer. 

Tempat ini memiliki interior bergaya rustic dan industrial dengan berbagai spot instagramable. Meski harga makanan di tempat ini sedikit lebih tinggi dari kebanyakan kafe lainnya, tetapi hal itu setara dengan pengalaman yang akan kamu dapatkan di tempat ini. 

Domicile Kitchen & Lounge berlokasi di Jalan Sumatra No. 35, Gubeng, Surabaya. Tempat ini buka pukul 11.00 - 23.00 WIB setiap harinya. 

10. Historica Coffee & Pastry

10 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Murah dan Hitsinstagram.com/historicacoffeekitchen

Tempat nongkrong di Surabaya yang terakhir ini mengusung tema Italian dengan sentuhan vintage dan modern. Mereka menggunakan material kayu yang memberikan suasana yang nyaman untuk bersantai. 

Menu yang disediakan di tempat ini pun beraneka ragam dan tentunya dengan aneka macam pastry yang menjadi unggulannya. Historica Coffee buka pukul 07.00 - 00.00 WIB di Jalan Sumatera No. 40, Gubeng, Surabaya. 

Itulah beragam tempat nongkrong di Surabaya yang bisa kamu jadikan alternatif tempat untuk bertemu teman atau keluarga di sana. Kira-kira, tempat mana yang akan kamu kunjungi nanti? 

Baca Juga: 10 Tempat Nongkrong di Bogor yang Hits dan Wajib Dikunjungi

Baca Juga: 11 Tempat Makan Enak di Bandung yang Murah dan Terkenal

Baca Juga: 10 Tempat Makan Enak di Bogor yang Favorit dan Wajib Dicoba

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

5 Makanan Khas Majalengka yang Wajib Kamu Coba Saat Liburan ke Sana

5 Makanan Khas Majalengka yang Wajib Kamu Coba Saat Liburan ke Sana

trending

Trending

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Travel

Persiapkan Rencana Liburan, Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang

Persiapkan Rencana Liburan, Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang