5 Tempat Wisata Terbaru Di Pemalang: Alamat, Jam Operasional & HTM

Yuk, jelajahi Pemalang

5 Tempat Wisata Terbaru Di Pemalang: Alamat, Jam Operasional & HTM

Dengan keuntungan geografi, Indonesia memiliki potensi tempat wisata yang menarik. Begitu pula dengan Pemalang sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, semakin dikenal sebagai destinasi wisata yang menarik. Berbagai tempat wisata baru telah muncul di Pemalang, menawarkan pengalaman yang unik berpadu dengan  keindahan alam yang memesona.

Jika kamu berencana berlibur ke Pemalang, berikut 5 rekomendasi tempat wisata baru di Pemalang yang wajib kamu datangi.

1. Pantai Widuri Pemalang

5 Tempat Wisata Terbaru Di Pemalang: Alamat, Jam Operasional & HTM

Alamat:Desa Widuri, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah

Jam Operasional: Setiap hari, 24 jam

HTM: Rp3.500 dan Rp4.000 di hari libur

Pantai Widuri menjadi  tempat yang wajib kamu kunjungi jika sedang berada di Pemalang.  Bisa dibilang pantai ini adalah ikonnya Kabupaten Pemalang, Bela. Letaknya cukup strategis, yakni hanya 3,4 km dari Alun-Alun Pemalang dengan jalur yang mudah di akses.

Pantai Widuri terbagi menjadi dua bagian, yaitu area dermaga dan area sirkuit. Untuk masuk ke area dermaga Pantai Widuri, pengunjung bisa melalui pintu di sebelah barat. Di sini, pengunjung dapat berfoto di dermaga kayu, bersantai di gazebo, atau mencoba perahu wisata. Salah satu spot favorit para pengunjung adalah berada di bawah pohon cemara yang memberikan suasana teduh dan angin sepoi-sepoi yang menyenangkan.

2. Taman Langit Tangkeban

Alamat: Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, Pemalang.

Jam Operasional: Setiap hari, 09.00 - 17.00 WIB

HTM: Rp20.000

Taman Langit Tangkeban merupakan tempat wisata di Pemalang yang letaknya berada di bawah kaki gunung Slamet. Berada di ketinggian 1.250 mdpl  membuat tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk dan menenangkan disertai dengan pemandangan Gunung Slamet dan kebun bunga.

Taman Langit Tangkeban memiliki banyak spot foto yang menarik perhatian wisatawan. Selain itu, tempat ini juga menyediakan area camping dengan tarif Rp25.000 per orang dan tarif tenda kapasitas 4 orang sebesar Rp75.000, lho.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here