Tak Masuk Akal! Ini 11 Hal yang Dilarang di Korea Utara

Mau ngopi saja sulit, lho

Tak Masuk Akal! Ini 11 Hal yang Dilarang di Korea Utara

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Belakangan ini drama korea dengan judul 'Crash Landing on You' sedang ramai diperbincangkan anak muda. Film yang membahas tentang seorang pewaris konglomerat yang nggak sengaja mempunyai cinta terlarang dengan seorang perwira tinggi Korea Utara, membuat banyak orang makin penasaran dengan negara pimpinan Kim Jong-Un itu.

Sayangnya, akses informasi mengenai negara itu masih sangat minim. Negara tetangga Korea Selatan itu memang negara yang menutup diri dari perkembangan globalisasi. Hal itu membuat sebagian orang ingin tahu lebih banyak tentang Korea Utara. Dilansir dari Bright Side, ini 11 hal yang dilarang di Korea Utara. Penasaran, kan? Keep scrolling, Bela! 

1. Di Korea Utara, dilarang menggunakan fashion seperti Barat. Bahkan katanya, Kim Jong-Un melarang warganya pakai jeans, lho.

2. Ingin potong rambut? Nggak bisa sembarangan lho, Bela. Hanya ada 18 potongan rambut untuk perempuan dan 15 potongan rambut untuk laki-laki. Di sana potong rambut memiliki aturannya sendiri, apalagi mewarnai rambut. Hiks!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here