8 Destinasi Wisata Dunia yang Menghadirkan Fenomena Alam Terindah

Keindahannya membuat tempat-tempat ini terasa mustahil

8 Destinasi Wisata Dunia yang Menghadirkan Fenomena Alam Terindah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Karya apa yang dapat menandingi keindahan alam di dunia ini? Dalam balutan misteri dan pengetahuan yang tak terselami, pesona alam selalu berhasil memadukan warna, motion, efek suara, dan sejenisnya lainnya yang pelaku seni maupun digital creator tidak akan dapat menandingi.

Ingat saja, bagaimana perasaanmu ketika menyaksikan matahari terbit maupun terbenam, begitu pula saat kamu menyaksikan kehebatan tornado dari layar kaca televisi. Tentu, tidak terbayangkan betapa takjubnya para turis yang telah mengelilingi dunia, menyaksikan begitu banyak fenomena alam.

Eits, kamu mungkin belum sempat menjelajahi negara-negara di dunia ini, tetapi tulisan ini akan membawamu mengintip beberapa fenomena alam terindah di penjuru dunia. Let’s go!

1. Gunung berwarna pelangi

Lokasi: Provinsi Gansu, China 

Begitu hujan reda, kita seringkali disuguhi keindahan pelangi di langit. Namun, bayangkanlah warna-warna pelangi yang dipadukan dengan keagungan pegunungan. Fenomena alam ini dapat kamu temukan di Gunung Pelangi Zhangye Danxia di China. Dalam formasi perbukitan dan bebatuan, gunung ini hadir dengan garis-garis berwarna-warni yang tampak menyerupai pelangi. Tentu saja, ini adalah lukisan alam yang membawamu pada keindahan yang tak dapat dijelaskan kata-kata.

2. Air terjun dengan api abadi

Lokasi: Taman Nasional Yosemite, California, New York

Kota New York tidak hanya menghadirkan panggung broadway yang gemerlap, tetapi juga keajaiban alam yang tak kalah memukau. Salah satunya adalah Air Terjun Horsetail yang menghadirkan pertunjukan air terjun api atau “Firefall” setiap bulan Febuari. Pada waktu tersebut, air terjun ini menciptakan cahaya merah tua jingga yang menyala di tepi air terjun saat matahari terbenam. Hasilnya? Tercipta ilusi air terjun yang terbakar.  Itulah mengapa, panggung alam ini disebut dengan istilah firefall, yang dari namanya saja sudah mengundang kekaguman.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here