8 Kota di Dunia dengan Dekorasi Tahun Baru Imlek Paling Meriah

Perayaan Imleknya juga meriah

8 Kota di Dunia dengan Dekorasi Tahun Baru Imlek Paling Meriah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

tahun baru imlek merupakan salah saImlek 2024n terbesar yang ditemukan di berbagai belahan dunia. Pada tahun ini, Tahun Baru Imlek 2024 jatuh pada hari Sabtu, 10 Februari 2024.

Berbagai dekorasi Imlek telah dkotaang di jalanan menjelang Imlek. Sekaligus atraksi dan acara yang berkaitan denganTahun Baru Imlek pun berlangsung meriah. 

Berikut ini adalah daftar berbagai kota di dunia dengan dekorasi dan perayaan Tahun Baru Imlek yang paling meriah. Di mana saja ya?

1. Beijing, Tiongkok

Tahun Baru Imlek merupakan hari libur paling lama di kota Beijing. Ibu kota negara Tiongkok ini menjadi salah satu kota terbaik untuk merayakan Imlek karena dekorasi Tahun Barunya paling meriah. 

Kuil di Beijing biasanya mengadakan banyak acara budaya, seperti tarian naga dan barongsai, acara seni dan kerajinan, dan lain-lain. Penduduk setempat juga biasanya menyalakan petasan dan kembang api.

2. Kuala Lumpur, Malaysia

Dekorasi di Kuala Lumpur, Malaysia memang tidak semeriah kota-kota lainnya namun tetap menarik perhatian. Kebanyakan penduduk setempat yang merayakan Tahun Baru Imlek akan pergi ke kuil untuk memberikan penghormatan kepada para dewa, menyalakan dupa, dan membakar potongan kertas.

Kuil-kuil ini biasanya didekorasi dengan lentera dan hiasan Tahun Baru Imlek pada umumnya. Selain itu, mall-mall di kota Kuala Lumpur juga akan diihiasi dengan berbagai dekorasi berwarna merah khas Imlek.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here