Staycation Bali di Bawah Rp 500 ribu

Semuanya instagramable!

Staycation Bali di Bawah Rp 500 ribu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Apa kamu memiliki rencana liburan ke Bali di tahun 2020 ini, Bela? Tapi budget liburanmu tidak terlalu banyak? Tenang saja, kamu bisa kok menikmati Bali dengan murah meriah. Belum lagi akan ada diskon tiket pesawat dari pemerintah. Alternatifnya adalah pilih budget accommodations alias akomodasi hemat. Eits, meski murah bukan berarti kamarnya sempit dan membosankan, lho! Sebab kalau kamu jeli mencari, maka kamu pun bisa menginap di hotel yang punya desain apik tapi dengan harga miring.

Berikut 10 hotel dengan harga di bawah Rp 500 ribu, yang bisa kamu jadikan tempat untuk staycation di Bali. Dijamin seru dan berkesan!

Brown Feather, Seminyak

Kalau kamu suka suasana alam, coba deh menginap di Brown Feather. Letaknya agak terpencil, yaitu di daerah Batu Belig. Suasananya super santai dan pemandangan sawahnya indah. Selain konsep desain hotel yang menarik, stafnya juga ramah. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 475 ribu per malamnya.

Bliss Surfer Hotel, Legian

Tenang saja, meski bukan seorang surfer atau peselancar, kamu tetap boleh menginap di sini, kok. Penggunaan kata "surfer" pada hotel ini mengacu pada pelayanannya yang serba cool, santai, tapi berkesan. Meski termasuk budget hotel, tapi di sini juga ada berbagai fasilitas penunjang seperti spa dan family room. Harga kamar mulai dari Rp 290 ribu per malam.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here