10 Rekomendasi Tempat Wisata Batam yang Wajib Didatangi

Berwisata sembari mendekatkan diri dengan alam

10 Rekomendasi Tempat Wisata Batam yang Wajib Didatangi

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Jika menggunakan pesawat dari Jakarta, tak sampai dua jam sudah tiba di Batam. Kota ini terkenal karena sering dijadikan tempat transit untuk wisatawan yang ingin pergi ke Singapura menggunakan kapal ferry. 

Sebagai kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, Batam punya pesona yang sulit diabaikan. Mulai dari pantai yang bersih hingga taman bermain ada di kota ini. Penasaran? Berikut rekomendasi tempat wisata Batam yang wajib dikunjungi.

1. Pulau Ranoh

Harga tiket: - 

Jam operasional: 24 jam/hari

Pulau Ranoh punya arus laut yang tenang dengan sapuan ombak ringan yang dapat dinikmati saat berdiri di bibir pantai. Bentang pemandangan khas pulau tropis memanjakan mata setiap wisatawan yang mampir. Selain berjemur di pantai wisatawan dapat mencoba berbagai water sport, glamour camping, hingga bermalam di villa terdekat.

2. Ocarina Batam Theme Park

Harga tiket: Rp25.000 

Jam operasional: 08.00 - 22.00 WIB (Senin-Jumat) dan 08.00 - 23.00 WIB (Sabtu)

Ocarina Batam Theme Park punya berbagai wahana modern yang memacu adrenalin. Dibangun di atas tanah seluas 40 hektar, taman hiburan yang satu ini punya kolam renang, permainan flying fox, 3D movie theater, giant wheel, trampolin hingga kolam bangau. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here