10 Hotel Kapsul untuk Backpacker di Singapura, Harganya Terjangkau!

Punya fasilitas memadai hingga mewah

10 Hotel Kapsul untuk Backpacker di Singapura, Harganya Terjangkau!

Singapura dikenal sebagai negara dengan biaya hidup yang mahal. Hal ini terkadang menjadi dilema bagi para wisatawan. Demi menekat budget supaya tidak boros, beberapa wisatawan rela menginap di hotel kapsul bersama para pengunjung lain.

Hotel kapsul biasanya dipilih oleh para backpacker yang tidak keberatan untuk tidur di atas ranjang mini supaya tetap berwisata dengan harga terjangkau. Meskipun ekonomis, beberapa hotel kapsul di Singapura memiliki fasilitas yang memadai. Berikut daftar hotelnya!

1. The Pod Boutique Capsule Hotel

10 Hotel Kapsul untuk Backpacker di Singapura, Harganya Terjangkau!

The Pod Boutique Capsule Hotel hadir sebagai hotel kapsul minimalis yang dilengkapi dengan wi-fi, loker pribadi, kamar mandi bersama, sarapan, mesin cuci, dan mesin kopi.

Hotel dengan harga mulai dari Rp900 ribu, memiliki lokasi yang cukup strategis, hanya 10 menit berjalan kaki dari hotel ke Malay Heritage Centre, Bugis Junction, dan Suntec City Mall. Akses stasiun MRT juga mudah, cukup berjalan 8 menit, kamu akan sampai di stasiun MRT Nicoll Highway dan Stasiun MRT Bugis.

2. BEAT. Capsule Hostel

Terletak di sepanjang sungai Singapura, BEAT. Capsule Hostel dikelilingi oleh banyak restoran dan pertokoan. Hotel kapsul modern khusus umur 18 tahun ke atas ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Raffles Place.

Untuk harga mulai dari Rp860 ribu, terdapat kamar standar khusus perempuan, khusus laki-laki, dan campuran. Dilengkapi tempat tidur bergaya kapsul dan dekorasi kontemporer, hotel ini memiliki loker, wi-fi gratis, linen, dan sarapan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here