Yoo Ah In Akan Diperiksa Kejaksaan Terkait Kasus Narkoba

Sang aktor akan memberikan pembelaan terkait kasus ini

Yoo Ah In Akan Diperiksa Kejaksaan Terkait Kasus Narkoba

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Masih ingat dengan kasus narkoba Yoo Ah In, Bela? Pada 12 September waktu Korea Selatan, ia akan diperiksa oleh Departemen Investigasi Kejahatan Kekerasan di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Juni lalu, sang aktor ketahuan menggunakan lebih dari tujuh jenis narkoba, yaitu Propofol, Kokain, Ketamine, Marijuana, Zolpidem, Midazolam, dan Alprazolam.

Agenda investigasi ini antara lain menyampaikan pembelaan Yoo Ah In terhadap tuduhan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Ia sebelumnya sudah didakwa, tetapi tidak ditahan.

Pernah dipanggil kepolisian dua kali

Yoo Ah In Akan Diperiksa Kejaksaan Terkait Kasus Narkoba

Polisi bukannya tidak berusaha menahan Yoo Ah In. Sang aktor sempat dipanggil dua kali untuk diinterogasi. Polisi kemudian mengajukan surat perintah penangkapan karena khawatir dengan risiko aktor Seoul Vibe itu dapat menghancurkan bukti dan melarikan diri. Namun pengadilan menolak permintaan tersebut.

Setelahnya, jaksa memutuskan untuk memeriksa kembali seluruh kasus narkoba Yoo Ah In yang diserahkan ke polisi. Tak hanya itu, mereka sedang mempertimbangkan untuk meminta surat perintah penangkapan lagi.

Seret hairstylist-nya

Juli lalu, kasus narkoba Yoo Ah In ini juga menyeret YouTuber sekaligus hairstylist terkenal, Hairmon. Pria bernama asli Kim Woo Jun ini juga bekerja untuk aktor tersebut. Dalam kasus ini, ia disebut sebagai kaki tangan Yoo Ah In.

Dugaan yang dilayangkan kepadanya yaitu mengisap ganja, yang telah melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, saat bepergian di Amerika Serikat bersama Yoo Ah In dan empat kenalan lainnya pada Januari. Selama proses penyelidikan, Hairmon mengakui sebagian besar tuduhan tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hasil investigasi di kantor kejaksaan tersebut. Kita nantikan saja update selanjutnya, ya, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here