TipTip Jadi Rumah Baru untuk Kreator Konten Indonesia

Nggak pusing lagi sama algoritma dengan #LakuinDiTipTip

TipTip Jadi Rumah Baru untuk Kreator Konten Indonesia

Kreator konten kini menjadi pilihan pekerjaan yang disukai masyarakat. Namun, ekosistem industri ini makin lama dirasa makin tak bersahabat kepada mereka yang baru ingin memulai. Algoritma media sosial yang seharusnya membantu agar akun menyebar lebih luas, justru jadi pagar pembatas yang sulit ditaklukkan.

Oleh karena itu, TipTip jadi solusi untuk permasalahan tersebut. Inovasi membuat para kreator konten ini bisa lebih mengedepankan kualitas kontennya, bukan lagi sekadar berjoget agar viral.

TipTip berkomitmen ingin membawa semangat pemberdayaan baru dengan menyediakan wadah yang bisa menjawab tantangan kreator akan kendala monetisasi yang belum banyak diangkat oleh private sectors lainnya. Tidak hanya membebaskan kreator dari tuntutan algoritma dan kompleksitas platform, kami berharap kreator Indonesia bisa bebas membuat konten yang bagus dengan TipTip membantu monetisasinya,” kata Albert Lucius, Pendiri dan CEO TipTip. 

Fitur-fitur TipTip

TipTip Jadi Rumah Baru untuk Kreator Konten Indonesia

Untuk mendukung kegiatan konten kreator hingga monetisasi, TipTip menyediakan fitur-fitur yang mungkin belum tersedia di platform berkarya lain. Hal ini berangkat dari usul sejumlah kreator konten yang sudah menjajal aplikasi ini sejak belum diluncurkan secara resmi. Salah satu orangnya adalah penulis Antasena Perdana.

TipTip ini kayak jodohin passion saya. Tidak hanya ketemu sesama kreator, tapi juga dapat dukungan lebih dari suporter dan promotor. Konten saya pun bisa menonjol tanpa perlu khawatir kalah bersaing mengejar algoritma. Senang sekali bisa langsung berinteraksi dengan pendukung dan dapat apresiasi langsung dari mereka,” ujarnya.

Buat kamu yang penasaran, berikut daftar fitur-fitur TipTip tersebut.

  • Bisa jual karya dalam beragam bentuk, mulai dari video, foto, hingga dokumen. Topik konten pun bisa beragam, seperti pengembangan diri, kesehatan, bisnis dan entrepreneurship, hiburan, teknologi dan sains, dan lain-lain.
  • Bebas atur karya agar sifatnya gratis atau berbayar
  • Live session dengan fitur tipping menggunakan sistem koin. Sebagaimana konferensi video pada umumnya, fitur siaran langsung TipTip sudah bisa digunakan untuk share screen dan berinteraksi lewat komentar
  • Bisa promosikan karya orang lain dan dapat komisi dengan menjadi Promoter
  • Monetisasi langsung di aplikasi, tanpa pihak ketiga

#LakuinDiTipTip

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved