Memasuki musim penghujan, suara petir atau gledek tak jarang kita dengar. Namun, berbeda dengan gledek yang satu ini. Online Travel Agent (OTA) tiket.com mempersembahkan program Online Ticket Week (OTW) dengan mengusung tagar #BulatkanTiketmu. Ada promo Harga Gledek untuk berbagai produk tiket.com.

Di tengah antusiasme masyarakat untuk berwisata yang saat ini mulai tinggi baik domestik maupun internasional, OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon, sehingga bisa merencanakan the most loved itinerary untuk kebutuhan wisata dan perjalanan. Seperti yang kita tahu bersama, liburan akhir tahun merupakan high season, kehadiran OTW memberi kemudahan bagi Sobat Tiket untuk dapat wujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi,” kata Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Promo Harga Gledek pesawat

tiket.com Buat Kejutan Diskon Gila-Gilaan Promo OTWtiket.com

Harga Gledek akan berlangsung dari 27 Oktober hingga 4 November mendatang. Setiap pukul 17.00–21.00, pelanggan bisa berburu diskon hingga 50% + 20% baik domestik maupun internasional.

Untuk tiket pesawat domestik, diskon yang ditawarkan adalah 50%+20% hingga maksimal Rp 500.000. Berikut detail harganya.

  • Jakarta–Yogyakarta: Rp350.000* (one way)
  • Jakarta–Surabaya: Rp421.000* (one way)
  • Jakarta–Bali: Rp460.000* (one way)
  • Jakarta–Medan: Rp570.000* (one way)
  • Jakarta–Padang: Rp808.000* (one way)

Sementara itu, tiket pesawat internasional dikenai diskon 50%+20% hingga maksimal Rp1,5 juta. Berikut detailnya.

  • Jakarta–Singapura: Rp1.800.000* (pulang pergi)
  • Jakarta–Kuala Lumpur: Rp1.800.000* (pulang pergi)
  • Jakarta–Bangkok: Rp2.500.000* (pulang pergi)
  • Jakarta–Tokyo: Rp3.900.000* (pulang pergi)
  • Jakarta–Seoul: Rp3.900.000* (pulang pergi)
  • Jakarta–Istanbul: Rp4.900.000 (pulang pergi)

Promo Harga Gledek penginapan

tiket.com Buat Kejutan Diskon Gila-Gilaan Promo OTWtiket.com

Urusan penginapan, tiket.com juga punya solusi terbaik. Masih dengan Jaminan Harga Termurah (JHT), diskon untuk penginapan domestik bisa mencapai 55%+15%, terutama untuk hotel dan apartemen di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Medan. Untuk keluarga, ada pula pilihan hotel dan villa di Bali dan Malang.

Saat berwisata ke negeri orang pun, penginapan tak lagi jadi hal yang memusingkan. Dengan diskon 45%+10%, hotel dan penginapan di Malaysia (Kuala Lumpur & Penang), Amerika Serikat (Los Angeles), dan Perancis (Paris) bisa tak berbeda jauh dengan harga di berbagai hotel domestik.

Promo Harga Gledek To Do & event

tiket.com Buat Kejutan Diskon Gila-Gilaan Promo OTWtiket.com

Tujuan utama berlibur adalah menghibur diri. Oleh karena itu, tiket.com menawarkan diskon khusus produk To Do hingga 65%+15%, terutama untuk tempat yang ramah keluarga dan menghibur anak-anak. Tempat-tempat ternama seperti Bali Bird Park, Taman Safari Bogor, Jakarta Aquarium, hingga Kidzania, dan lainnya bisa jadi pilihan.

Kalau kamu tipe yang lebih suka datang ke sebuah konser atau event lainnya, ada diskon hingga Rp1,5 juta, lho. Acara seperti Rossa 25 Shining Years, GUDFEST 2022, MLTR Back on the Road Tour, hingga Let’s Love Indonesia We All Are one K-POP Concert, dapat disaksikan dengan harga yang jauh lebih terjangkau karena promo Harga Gledek ini.

Bagaimana dengan tempat wisata di luar negeri? Tenang, ada diskon hingga 35% + 15%, kok. Kamu bisa datang ke destinasi wisata ikonik mancanegara, seperti Singapore Zoo, Universal Studios Singapore, Genting SkyWorld, dan Jurong Bird Park, bersama keluarga tanpa takut boncos seketika.

Promo Harga Gledek transportasi darat

tiket.com Buat Kejutan Diskon Gila-Gilaan Promo OTWtiket.com

Untuk menunjang mobilitas selama berlibur, Harga Gledek juga dapat digunakan untuk menyewa mobil dengan diskon spesial 35%+20%, jemputan bandara dengan potongan harga maksimal Rp 185.000, hingga tiket kereta api dengan diskon hingga Rp150.000. Dengan berbagai kemudahan ini, Raisa yang baru resmi jadi brand ambassador tiket.com merasa bangga.

Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan saat ini saya bisa bergabung dengan keluarga besar tiket.com sebagai brand ambassador. Wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya sebagai penyanyi, entrepreneur, juga tentunya liburan bersama dengan keluarga, sehingga tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan. Kini dengan hadirnya OTW, makin semangat untuk liburan dan tentunya saya yakin Sobat Tiket pun juga semakin antusias. Bersama dengan tiket.com, saya berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan,” katanya.

Kamu jangan mau ketinggalan berburu diskon gila-gilaan ini, ya, Bela. Yuk, pasang alarm dari sekarang!

Baca Juga: Liburan Dijamin Hemat, tiket.com Punya Fitur Jaminan Harga Termurah

Baca Juga: 5 Kiat Nyaman Berwisata ke Singapura Bersama Keluarga

Baca Juga: Manfaatkan Promo dari tiket.com untuk Mudik Lebih Berkesan