Pelaku Lempar HP ke Wajah Bebe Rexha Ditangkap, Dijerat 2 Tuduhan!

Pelempar HP mengaku sengaja lakukan hal ini

Pelaku Lempar HP ke Wajah Bebe Rexha Ditangkap, Dijerat 2 Tuduhan!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bebe Rexha mengalami kejadian tak menyenangkan di konsernya baru-baru ini. Dalam video yang diabadikan penonton, terlihat sebuah ponsel melayang ke arah wajahnya. Ia pun mengalami luka yang cukup serius di sekitar mata kirinya.

"I'm okay you guys 💖," tulisnya di TikTok. Dalam unggahan tersebut, ia sembari menyanyikan potongan lagu "I'm Good (Blue)".

Pelaku telah ditangkap

Pihak kepolisian New York telah menangkap seorang pelaku bernama Nicolas Malvagna. Pria 27 tahun asal New Jersey tersebut menjadi salah satu penonton tur Best F*n Night of My Life yang diselenggarakan pada 18 Juni di The Rooftop Pier at 17, New York. Kantor The Manhattan District Attorney mengungkapkan bahwa ia sengaja melakukan itu.

"Saya mencoba melihat apakah saya bisa mengenai dirinya dengan ponsel tersebut di akhir pertunjukan karena itu akan menjadi lucu," kata Nicolas, dikutip dari Rolling Stone.

Bebe Rexha seketika bersimpuh usai mendapatkan lemparan ponsel tersebut. Beberapa staf spontan langsung menghampirinya. Sang penyanyi kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat dalam kondisi yang stabil. Menurut beberapa sumber, ibu Bebe Rexha mengungkap bahwa putrinya harus mendapatkan tiga jahitan untuk luka tersebut.

Dijerat 2 tuduhan

Pelaku Lempar HP ke Wajah Bebe Rexha Ditangkap, Dijerat 2 Tuduhan!

Proses hukum pun berjalan kepada sang pelaku. Nicolas Malavagna telah diadili pada Senin malam waktu setempat. Ia dijerat dua tuduhan dalam tiga tingkat, yaitu:

  1. Penyerangan tingkat dua
  2. Penyerangan yang diperparah tingkat dua
  3. Percobaan penyerangan tingkat tiga

Lekas sembuh, Bebe Rexha! Kejadian ini bisa jadi pengingat untuk diri kita, nih, Bela, agar tetap tertib saat menonton konser idola dan jangan mencari perhatian yang malah merugikan orang lain.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here