Kronologi Brankas Dara Arafah Dibawa Kabur ART

Pelaku beraksi saat Dara pergi dan matikan CCTV rumah

Kronologi Brankas Dara Arafah Dibawa Kabur ART

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebuah kejadian nahas telah menimpa selebgram Dara Arafah. Brankas miliknya raib dibawa asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya. Kejadian itu berlangsung pada 4 September 2022 lalu saat ia sedang tak ada di rumah.

"Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur brangkas gue. Kejadiannya tanggal 4 kemarin pas gue lagi nggak ada di rumah," tulisnya di Instagram.

Tak beraksi sendirian

Aksi tersebut terekam dari CCTV milik kompleks yang terletak di sekitar rumahnya. Sementara itu, kamera pengawas yang dipasang di dalam rumah Dara telah dimatikan oleh pelaku.

Dari rekaman yang ada, ART bernama Mursidah itu keluar membawa brankas itu sendiri. Namun, sebuah mobil kemudian menghampiri dan mengangkut brankas tersebut.

Ada pihak yang menduga bahwa pengemudi mobil tersebut adalah kekasih perempuan berusia 52 tahun tersebut. Mursidah baru diketahui pernah dipenjara tahun lalu karena melakukan kejahatan bersama sang lelaki.

"Kata tante aku, setahun yang lalu dia udah pernah dipenjara. Dia kerja sama sama pacarnya. Pacarnya juga mafia," kata seseorang dalam sebuah pesan terusan yang dibagikan Dara.

Berharap pelaku cepat ditangkap

Kronologi Brankas Dara Arafah Dibawa Kabur ART

Sebelumnya, Mursidah sempat pamit kepada ibu Dara untuk pulang ke Cilacap–kampung halamannya–karena ibunya meninggal. Sang ART bahkan meminta uang untuk ongkos.

Dara saat ini berharap agar Mursidah bisa tertangkap agar tak ada lebih banyak korban. Ia pun meminta bantuan pihak kepolisian agar segera mengusut kasus ini.

"Ya Allah semoga orangnya masih bisa ketemu dan tidak ada korbannya lagi dan semoga pihak kepolisian bisa membantu menangani kasus ini," harapnya.

Kita doakan semoga kasus ini cepat tuntas, yuk, Bela!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here