WhatsApp Luncurkan Pesan Video Instan, Tanggapi Pesan Secara Realtime

Ketika voicenote dan video bersatu

WhatsApp Luncurkan Pesan Video Instan, Tanggapi Pesan Secara Realtime

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Lewat unggahannya di Facebook pada Rabu (27/07), Mark Zuckerberg baru saja mengumumkan bahwa WhatsApp telah meluncurkan fitur pesan video. Fitur ini memungkinkan pengguna WhatsApp untuk membagikan video pendek kepada siapa pun secara pribadi.

Pesan pendek yang bisa dikirimkan berdurasi 60 detik, sebuah cara yang instan untuk menanggapi pesan dalam berbagai momen dan dengan beragam emosi. Fitur ini menjadi ragam cara lain untuk menanggapi pesan selain dengan voicenote maupun sticker. Untuk mengirimkan pesan video instan ini juga hampir mirip dengan voicenote.

WhatsApp Luncurkan Pesan Video Instan, Tanggapi Pesan Secara Realtime

Pengguna cukup mengetuk ikon voicenote untuk mengubahnya ke mode video, lalu tahan untuk merekam video. Pengguna juga bisa mengunci rekaman agar bisa merekam dengan lebih bebas. Pesan video yang diterima pun diputar tak bersuara, namun apabila video diketuk maka suara yang terekam bisa terdengar.

Masih mengedepankan privasi dan keamanan data penggunanya, tentu fitur pesan video instan ini juga dilengkap di dengan enkripsi end-to-end. Tak perlu takut pesan video yang dikirimkan akan tersebar karena, enskripsi tersebut yang akan menjaga keamanan pesanmu.

Fiitur pesan video instan WhatsApp ini sudah diluncurkan dan akan mulai tersedia untuk para pengguna dalam beberapa minggu ke depan. Siapa yang sudah tidak sabar mengirimkan berbagai pesan video kepada teman-temannya?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here