Kondisi Terkini Bencana Banjir Korea Selatan, Hingga Terjadi Longsor

Terjadi di seluruh penjuru negara

Kondisi Terkini Bencana Banjir Korea Selatan, Hingga Terjadi Longsor

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sudah lima hari ini Korea Selatan tergenang banjir di sejumlah daerah yang diakibatkan hujan deras. Tak hanya banjir, namun hujan deras yang disebabkan oleh angin muson tersebut juga menyebabkan longsor. Sejumlah daerah di tengah dan selatan Negeri Ginseng tersebut pun terdampak berat.

Melansir dari Reuters, sebanyak 39 orang menjadi korban jiwa per Senin (16/06) kemarin. Banjir Korea Selatan yang dialami tahun ini pun digadang-gadang sebagai banjir dengan tingkat kasualitas yang lumayan tinggi. Seperti apa situasi banjir dan longsor di Korea Selatan saat ini? Tengok foto-foto yang sudah Popbela kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Sungai Han di Kota Seoul nampak meluap dan menggenangi pinggir jalan. Sejak Jumat (14/07), dilaporkan lebih dari 4000 rumah mengalami mati listrik di ibu kota Negeri Ginseng.

Kondisi Terkini Bencana Banjir Korea Selatan, Hingga Terjadi Longsor

2. Saat ini daerah Chungcheong Utara, khususnya di Kota Cheongju, menjadi salah satu daerah yang paling terdampak. Hujan lebat beberapa hari ke belakang menyebabkan meluapnya sebuah bendungan di daerah ini.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here