Siap-Siap! Reboot film Honey, I Shrunk the Kids Akan Hadir

Rick Moranis menyetujui untuk kembali di kelanjutan film ini

Siap-Siap! Reboot film Honey, I Shrunk the Kids Akan Hadir

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Masih ingat film Honey, I Shrunk the Kids yang fenomenal di akhir era 80an? Nah, kisah mengenai orangtua peneliti yang mengecilkan ukuran tubuh anaknya sendiri seperti liliput, akan kembali nih, Bela!

Siap-Siap! Reboot film Honey, I Shrunk the Kids Akan Hadir

Melansir dari deadline.com, bintang yang sempat vakum akting demi fokus untuk keluarganya tesebut, sudah menandatangani kesepakatan untuk kembali sebagai ayah—ilmuwan Wayne Szalinski dalam serial reboot Honey, I shrunk the Kids.

Sebenarnya Disney berusaha meredam desas-desus bahwa Moranis akan kembali, namun berita tersebut sudah sangat santer di media Amerika. Dikabarkan pula Joe Johnston juga turut kembali duduk di kursi sutradara untuk film yang ia garap di tahun 1989 tersebut.

Nantinya Josh Gad akan berperan sebagai Adam Szalinski yang mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang peneliti di seri Disney + yang berjudul Shrunk ini.

Bagi kamu yang belum sempat menonton film komedi klasik yang seru tersebut, Popbela sarankan untuk menonton Honey, I Shrunk the Kids, lalu lanjutkan dengan sequelnya Honey, I Blew Up the Kid, dan Honey, We shrunk Ourselves.

Nggak sabar menunggu perkembangan lebih lanjutnya ya, Bela!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here