Aktris Korea, Park So Dam, baru saja dikabarkan sedang memulihkan diri dari operasi untuk kanker tiroid papiler. 

Pada  hari ini, (13/12/2021), agensinya, Artist Company merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa dia tidak bisa bergabung dengan promosi untuk filmnya yang akan datang berjudul Special Delivery, agar bisa fokus untuk pemulihan.

Park So Dam Baru Selesai Operasi Kanker Tiroid Papiler, Ini Kisahnyascmp.com

Aktris film pemenang Oscar, Parasite, ini, mengaku kecewa tidak bisa ikut dalam promosi film terbarunya, namun sangat mendukung pemutaran perdana Special Delivery.

Melansir dari Soompi, berikut pernyataan lengkapnya:

Aktris Park So Dam didiagnosis menderita kanker tiroid papiler dari pemeriksaan kesehatan rutinnya, dan dia menyelesaikan operasi mengikuti rekomendasi dokter.

Karena "Special Delivery" yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera tayang perdana, aktris Park So Dam sangat kecewa karena dia tidak bisa bersama dengan penggemar yang telah menunggu dan menunjukkan dukungan.

Meskipun aktris Park So Dam tidak dapat berpartisipasi dalam promosi "Special Delivery", dia mendukung pemutaran perdana "Special Delivery".

Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada para aktor dan tim produksi “Special Delivery” yang juga mengatasi situasi sulit bersama dengan semua orang yang mendukung “Special Delivery” dan aktris Park So Dam.

Aktris Park So Dam akan fokus pada pemulihan untuk menyapa semua orang dengan kesehatan yang baik di masa depan, dan agensinya Artist Company juga akan melakukan yang terbaik bagi aktris untuk memulihkan kesehatannya.

Terima kasih.

Park So Dam Baru Selesai Operasi Kanker Tiroid Papiler, Ini Kisahnyasoompi.com

Park So dam adalah aktris Korea Selatan kelahiran 8 September 1991. Sudah bermain film dan drama sejam 2013, ia terkenal berkat perannya di The Priests (2015), serial televisi Cinderella with Four Knights (2016) dan Record of Youth (2020).

Aktris 30 tahun ini mencapai ketenaran internasional untuk perannya dalam film Parasite (2019), yang memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2019 dan Academy Award untuk Film Terbaik.

Baca Juga: Selain 'Parasite', Inilah 7 Film Korea yang Go Internasional

Baca Juga: Rumor Memerani Karakter Marvel, Ini Jejak Karier Suzy dan Park So Dam

Baca Juga: Intip Gaya Kasual Park So Dam yang Makin Keren dengan Mix & Match Ini!