Andy Ayunir Meninggal Dunia Akibat Sirosis 

Selamat jalan musisi andal...

Andy Ayunir Meninggal Dunia Akibat Sirosis 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sekali lagi Indonesia kehilangan musisi andal di tahun ini. Musisi senior, produser, komposer dan pencipta lagu Andy Ayunir mengembuskan napas terakhirnya di usia 53 tahun, siang tadi (23/4) pada pukul 14.30 WIB di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Awalnya cuitan dari akun Twitter Andien Aisyah yang menyampaikan pesankehilangannya terhadap sosok musisi kebanggaan. Tak lama berselang, cuitan Marcell Siahaan turut mengukuhkan berita duka tersebut.

Andy Ayunir Meninggal Dunia Akibat Sirosis 

Berdasarkan info yang Popbela dapatkan dari grup IMARINDO, lelaki bernama asli Yusri Ichwandi tersebut memang sudah sakit sirosis sejak setahun lalu. Kemudian tiga hari lalu kembali harus dirawat karena kambuh dan akhirnya meninggal hari ini.

Andy yang lulusan Berklee College of Music ini telah berkarya sejak akhir tahun 80-an. Ia turut berperan dalam sejumlah album penyanyi dan band Indonesia, seperti Titi Dj, Anggun, Melly Goeslaw, Sophia Latjuba, Dewi Sandra, hingga band Potret, Padi, Gigi, /rif dan masih banyak lagi. Bahkan, membuat jingle untuk iklan brand besar juga pernah ia lakoni.

Andy Ayunir Meninggal Dunia Akibat Sirosis 

Sebagai sahabat keluarga Andy Ayunir, Dewa Budjana (GIGI) sangat merasa kehilangan lelaki yang sudah ia kenal sejak awal tahun 80-an di Surabaya tersebut. "...dari Andy saya kenal beberapa musisi yang kebetulan teman Andy main band (seperti Bintang, Yayang ,Eka Bakti, alm Dedi Permana)," tulisnya di akun instagram pribadinya. "Hingga ketika Arie (kakak tertua Andy) sekolah di Houston, saya sering tidur di rumah Andy juga di Jl Hidup Baru yang akhirnya jadi A-system studio," tambahnya lagi.

Menurut info yang Popbela dapatkan dari Dewa Budjana, Andy akan dimakamkan besok pagi (24/4) di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Selamat jalan maestro... 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here