Kronologi Penipuan Tiket Konser Coldplay Oleh Ghisca Debora

Penipuan oleh Ghisca Debora sampai Rp15 Miliar

Kronologi Penipuan Tiket Konser Coldplay Oleh Ghisca Debora

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kemeriahan konser perdana coldplay di Jakarta, akhirnya telah rampung digelar pada Rabu (15/11/2023). Namun, di balik sukacita kedatangan grup band asal Inggris ini, tersiar kabar mengenai para calon penonton yang terkena kasus penipuan beli tiket konser. 

Salah satunya, kasus penipuan tiket konser yang diduga dilakukan oleh Ghisca Debora. Perempuan bernama lengkap Ghisca Debora Aritonang ini, bahkan sampai viral di X, lewat unggahan yang membahas aksi penipuannya terhadap penggemar Coldplay, dengan modus menjual tiket konser.

Penipuan oleh Ghisca Debora diduga sampai Rp15 Miliar

"Hidup lagi cape-capenya, dapet kabar ade sendiri kena tipu tiket Coldplay … turns out the lady who’s behind it has successfully scammed about Rp15.000.000.000, juara sih lo, Ghisca Debora Aritonang," tulis akun X bernama @_aqshal, pada Selasa (14/11/2023). 

Wajah pelaku yang secara terang-terangan mulai terungkap ini, diduga melakukan penipuan hingga mencapai Rp15 Miliar. Diketahui, kalau Ghisca merotasi 100 tiket yang dimilikinya, seakan-akan menjadi 8.000 tiket.

Uang hasil penipuan dipindahkan ke Bank Belanda

Kasus penipuan oleh Ghisca Debora makin menjadi perhatian banyak pihak. Lantaran, berhembus kabar kalau uang hasil penipuan telah dipindahkan ke Bank di Negara Belanda, agar tidak dapat disita dan tidak dikembalikan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here