Kerap Dinilai Overpriced, Berapa Biaya Nonton Coachella?

Apakah kamu hadir di Coachella 2024?

Kerap Dinilai Overpriced, Berapa Biaya Nonton Coachella?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Coachella sebagai festival musik tahunan, kini kembali digelar di Empire Polo Club, Indio, California. Seperti tahun sebelumnya, Coachella 2024 akan berlangsung selama dua akhir pekan, yaitu pada 12 - 14 April dan 19 - 21 April. Coachella yang dihadiri hampir 650.000 orang setiap tahunnya ini, berhasil memboyong musisi ternama dunia seperti Lana Del Rey, Tyler, the Creator, hingga Doja Cat. 

Keseruan yang dihadirkan Coachella, seperti berhasil menarik ribuan pengunjung untuk selalu ingin kembali menikmati berbagai panggung musik mereka. Bahkan, melansir dari BBC, ada pengunjung yang bersedia mengeluarkan banyak uang supaya bisa mendapat tiket VIP Coachella. 

Lantas, kira-kira berapa biaya yang digelontorkan para pengunjung festival musik Coachella? Yuk, simak informasinya berikut ini, Bela! 

1. Harry Levin menghabiskan uang $1.920

Kerap Dinilai Overpriced, Berapa Biaya Nonton Coachella?

Masih melansir dari BBC, Harry Levin sebagai salah satu penonton Coachella mengaku, dibandingkan dengan kedatangannya pada tahun sebelumnya di Coachella, ia merasa tahun ini lebih rumit dalam mempersiapkan penerbangan Lantaran, mantan warga Los Angeles ini, dulunya bisa berkendara ke Coachella Valley, namun kali ini ia harus terbang dari rumah barunya di Denver, Colorado.

Levin mengatakan, biaya penerbangannya sekitar $200, harga hotelnya sekitar $440, dan ia harus menyewa mobil dengan biaya sekitar $250. Ia juga menganggarkan dana sekitar $120 untuk bensin, uang $350 untuk makanan dan minuman, dan telah membeli tiket masuk umum akhir pekan seharga $560.

2. Michael Luis menghabiskan uang $1.200 hingga $1.760

Di sisi lain, terdapat Michael Luis yang merasa selalu antusias dan menanti acara musik Coachella. Apalagi, saat ia datang pertama kali menonton Coachella di tahun 2012, merasakan pengalaman yang sangat berkesan dan menyenangkan karena berhasil menonton At the Drive-in dan Refused.   

Meski, untuk kunjungan Luis yang keenam kalinya di tahun 2024 ini, ia dan tiga temannya menghabiskan sekitar $400. Di antaranya, untuk tiket penerbangan, sewa mobil sekitar $250 per buah dan membawa perlengkapan berkemah dari rumah. Terdapat pula uang untuk tiket ke festival senilai $560, tiket parkir senilai $150, dan $100 per hari untuk makanan dan alkohol. Menurut Luis, menghabiskan biaya yang luar biasa untuk menikmati keseruan Coachella 2024, yaitu sekitar $1,760. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here