IdeaFest 2022: Kolaborasi 300+ Insan & Komunitas Industri Kreatif 

Turut mengundang Takashi Murakami

IdeaFest 2022: Kolaborasi 300+ Insan & Komunitas Industri Kreatif 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Acara kreatif tahunan IdeaFest kembali tunjukkan komitmen, memberikan wadah kolaborasi transformatif untuk ide segar para insan dan komunitas kreatif. IdeaFest 2022 sebagai gelaran milik komunitas kreatif Indonesia, hadir dengan beragam program kolaborasi yang bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif di Tanah Air. 

Setiap tahun, IdeaFest secara konsisten melibatkan figur-figur dan komunitas inspiratif baik dari Indonesia maupun internasional. Penasaran? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut ini, Bela!

IdeaFest hadir empat hari berturut-turut di JCC

IdeaFest 2022: Kolaborasi 300+ Insan & Komunitas Industri Kreatif 

Menyambut datangnya optimisme baru dalam fase transisi menuju masa endemi, IdeaFest mengedepankan berbagai peluang baru yang dapat berkontribusi dalam akselerasi ekonomi kreatif Indonesia. IdeaFest 2022 yang kembali dilaksanakan secara offline pada 24-27 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Membahas berbagai isu terkini melalui program-program inspiratif sebagai wadah untuk menghubungkan dan mengembangkan potensi masyarakat. Tak hanya itu, perhelatan ini akan menjadi fasilitator pelaku industri kreatif nasional maupun internasional untuk berbagi ide, wawasan, hiburan, dan aneka terobosan kreatif yang dapat meningkatkan kolaborasi yang impactful

Mengusung tema “Reality Re:defined”

Sesuai dengan tema “Reality Re:defined” yang diusung tahun ini, IdeaFest 2022 bekerja sama dengan banyak pelaku kreatif. Di antaranya, ada lebih dari 180 pelaku kreatif, lebih dari 30 komika, dan lebih dari 30 tenant kuliner untuk menghadirkan lebih dari 100 sesi dan lebih dari puluhan experiential booth. 

Bukan tanpa alasan, langkah IdeaFest yang kali ini mengusung tema tersebut, karena setelah dua tahun masa-masa sulit banyak sekali yang berubah. Maka, di acara ini diharapkan bisa menginspirasi para pelaku bisnis, memberi gambaran tentang bagaimana industri ini harus dibentuk dan dipertahankan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here