East Ventures Kucurkan Dana untuk Startup 'Teknologi Pangan' Indonesia

Wujud sokongan penuh sistem pangan Tanah Air

East Ventures Kucurkan Dana untuk Startup 'Teknologi Pangan' Indonesia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

GREENS segera hadirkan inovasi baru, terlebih usai memperoleh pendanaan pre-seed yang dipimpin langsung oleh East Ventures. Sebagai informasi, GREENS merupakan salah satu startup yang bergerak di bidang teknologi pangan terpadu dan mampu mentransformasikan sistem pangan Indonesia, Bela.

Namun berbicara terkait putaran pendanaan, baik dari pihak GREENS ataupun East Ventures yang turut dibantu investor lainnya tak menyebutkan nominal dana secara detail. Lantas, bagaimana GREENS mengalokasikan dana untuk pembangunan ke depannya? Simak dalam artikel berikut, yuk, Bela! 

1. Investasi sebagai wujud dukungan penuh

East Ventures Kucurkan Dana untuk Startup 'Teknologi Pangan' Indonesia

Rasa bangga dirasakan GREENS sebagai salah satu startup foodtech yang mendapat sokongan penuh dalam menjalankan pembangunan ekosistem desentralisasi pangan, Bela. 

Kami senang menerima investasi dari East Ventures, dukungan ini akan menjadi bukti kuat dari solusi dan misi GREENS. Kami menghadirkan teknologi pangan terintegrasi, guna menciptakan ekosistem pangan baru untuk meningkatkan cara masyarakat menanam dan mendapatkan makanan. Makanan adalah kebutuhan pokok setiap orang, dan kami yakin solusi GREENS dapat meningkatkan dan menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui kebutuhan terdekat masyarakat,” pungkas Andi Sie, Chief Executive Officer GREENS, pada Selasa (2/08/2022). 

2. Alokasi perputaran dana GREENS

GREENS akan mengalokasikan dana untuk membangun ekosistem desentralisasi pangan dalam 2 tahap. Tahap 1 akan berfokus untuk mengaktifkan ekosistem makanan hiperlokal dengan membuat jaringan cloud untuk outlet makanan hiperlokal yang terhubung dengan platform GREENS. 

Sedangkan tahap 2 akan berfokus pada Meta Farming yang memungkinkan masyarakat untuk menanam makanan di metaverse, baik untuk dikonsumsi pribadi maupun dijual. GREENS bertujuan untuk menghadirkan kesetaraan pangan untuk semua masyarakat melalui meta farming

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here