#WomanInProgress, Kampanye Baru UNIQLO untuk Berbagi Kisah Inspiratif

Berbagi kisah keberanian untuk saling menguatkan

#WomanInProgress, Kampanye Baru UNIQLO untuk Berbagi Kisah Inspiratif

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perempuan adalah sosok yang kuat. Mereka bisa menghadapi segala masalah dan rintangan dengan jiwa yang besar serta hati yang diberikan kesabaran super ekstra dari Sang Maha Pencipta. Terinspirasi dari kekuatan perempuan inilah, brand fashion UNIQLO hadir dengan kampanye terbaru mereka, Di Mata Perempuan #WomanInProgress.

Berbagi kisah keberanian dan perjuangan untuk saling menguatkan

#WomanInProgress, Kampanye Baru UNIQLO untuk Berbagi Kisah Inspiratif

Setiap perempuan adalah unik, berbeda dan memiliki kisah serta perjuangan mereka masing-masing. Namun, tidak semua perempuan memiliki keberanian untuk berbicara dalam perjuangannya mengarungi berbagai proses jatuh dan bangun dalam kehidupan.

Lewat kampanye yang sudah mulai berjalan sejak akhir September 2020 lalu, UNIQLO membuat kampanye Di Mata Perempuan #WomanInProgess dengan menghadirkan video monolog yang inspiratif untuk perempuan Indonesia.

Berkolaborasi dengan empat perempuan sukses Indonesia

UNIQLO Indonesia berkolaborasi dengan Narasi mempersembahkan sebuah kampanye Di Mata Perempuan. Menggandeng empat figur perempuan inspiratif di tanah air yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti.

Kampanye ini hadir dalam sebuah rangkaian video monolog yang menceritakan kisah keberanian dan perjuangan mereka hingga menjadi sosok yang dikenal saat ini. Satu video monolog Di Mata Perempuan yang menampilkan Najwa Shihab telah rilis pada 21 September 2020 lalu dan telah bisa kamu saksikan lewat video yang tersemat di atas.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here