Perempuan adalah sosok yang kuat. Mereka bisa menghadapi segala masalah dan rintangan dengan jiwa yang besar serta hati yang diberikan kesabaran super ekstra dari Sang Maha Pencipta. Terinspirasi dari kekuatan perempuan inilah, brand fashion UNIQLO hadir dengan kampanye terbaru mereka, Di Mata Perempuan #WomanInProgress.

Berbagi kisah keberanian dan perjuangan untuk saling menguatkan

#WomanInProgress, Kampanye Baru UNIQLO untuk Berbagi Kisah InspiratifDok. UNIQLO

Setiap perempuan adalah unik, berbeda dan memiliki kisah serta perjuangan mereka masing-masing. Namun, tidak semua perempuan memiliki keberanian untuk berbicara dalam perjuangannya mengarungi berbagai proses jatuh dan bangun dalam kehidupan.

Lewat kampanye yang sudah mulai berjalan sejak akhir September 2020 lalu, UNIQLO membuat kampanye Di Mata Perempuan #WomanInProgess dengan menghadirkan video monolog yang inspiratif untuk perempuan Indonesia.

Berkolaborasi dengan empat perempuan sukses Indonesia

https://www.youtube.com/embed/kp6arfNaQ0s

UNIQLO Indonesia berkolaborasi dengan Narasi mempersembahkan sebuah kampanye Di Mata Perempuan. Menggandeng empat figur perempuan inspiratif di tanah air yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti.

Kampanye ini hadir dalam sebuah rangkaian video monolog yang menceritakan kisah keberanian dan perjuangan mereka hingga menjadi sosok yang dikenal saat ini. Satu video monolog Di Mata Perempuan yang menampilkan Najwa Shihab telah rilis pada 21 September 2020 lalu dan telah bisa kamu saksikan lewat video yang tersemat di atas.

Hadirkan koleksi terbaru UNIQLO Fall/Winter 2020

#WomanInProgress, Kampanye Baru UNIQLO untuk Berbagi Kisah InspiratifDok. UNIQLO

Dalam kampanye ini, UNIQLO sekaligus memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2020 UNIQLO HEATTECH Fleece Turtleneck sebagai salah satu produk yang essential bagi para perempuan dan mampu merepresentasikan karakter penggunanya. Dengan sentuhan gaya berpakaian yang versatile, bold, dan confident, perempuan akan merasa nyaman dan berani menjadi diri sendiri.

Semoga lewat kampanye dan video terbaru dari UNIQLO ini, bisa menginspirasi kamu menjadi perempuan yang lebih kuat lagi, ya, Bela!

Baca Juga: Menikah di Usia 40, Ini Rekam Jejak Chef Marinka yang Inspiratif

Baca Juga: Inspiratif! 6 Artis Korea Ini Berani Suarakan Anti Bullying

Baca Juga: Menurut Najwa Shihab, Perempuan Kuat Pasti Punya 5 Hal Ini