Video Syur Tersebar di Media Sosial, Benarkah Ini Gisella Anastasia?

Warganet dibuat heboh di Sabtu pagi

Video Syur Tersebar di Media Sosial, Benarkah Ini Gisella Anastasia?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sabtu (7/11) pagi, jagat media dihebohkan dengan video syur yang tersebar di media sosial. Sosok dalam video berdurasi 18 detik tersebut terlihat mirip dengan selebgram dan penyanyi Gisella Anastasia.

Warganet menduga sosok dalam video tersebut adalah Gisel karena latar lokasi video itu mirip dengan kamar Gisel. Hal ini diketahui sebab Gisel kerap kali mengunggah foto endorse yang di kamar tersebut.

Video Syur Tersebar di Media Sosial, Benarkah Ini Gisella Anastasia?

Kamu bisa melihatnya dengan membandingkan dua foto berikut ini. Apakah kamu melihat persamaannya? Warganet berhasil menemukan kesamaannya pada gorden yang terdapat dalam foto tersebut. Menurutmu bagaimana, Bela?

Karena video ini, Gisel menjadi trending topic nomor satu di Twitter pada Sabtu (7/11) pagi. Sampai artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi apa pun dari Gisel terkait hal ini. Dilihat dari Instagram pribadinya, saat ini Gisel dan Gempita Marten sedang berlibur di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi dan Deni Cagur.

Melihat kemiripan sosok dalam video itu, warganet benar-benar menduga adalah Gisel. Menurut kamu bagaimana, Bela? Apakah sosok tersebut benar-benar Gisel atau hanya mirip?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here