Usung Tema #ParaWajahIndonesia, Paragon Ajak Cintai Produk Lokal

Produk lokal nggak kalah keren, kok!

Usung Tema #ParaWajahIndonesia, Paragon Ajak Cintai Produk Lokal

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan di tahun 2020, Paragon Technology and Innovation (Paragon) sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia menginisiasi kampanye #ParaWajahIndonesia. Kampanye ini mengajak millennial untuk mencintai produk lokal.

Bagaimana kampanye ini berjalan dan upaya apa saja yang telah dilakukan oleh Paragon? Simak berikut ini, ya. 

Pionir brand kosmetik lokal

Usung Tema #ParaWajahIndonesia, Paragon Ajak Cintai Produk Lokal

Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan pionir kosmetik lokal yang memiliki empat brand besar di Indonesia, yakni Wardah, Make Over, Emina dan Kahf. Pada tahun 2020 ini, Paragon menginisiasi kampanye #ParaWajahIndonesia.

Kampanye yang diselenggarakan secara virtual dengan melibatkan partisipasi berbagai pihak ini bertujuan mengajak masyarakat untuk bangga dengan karya buatan Indonesia. Selama 35 tahun Paragon berada di industri kosmetik berupaya menjalankan seluruh proses bisnisnya melalui kolaborasi dan sinergi bersama sumber daya Indonesia.

Ajak masyarakat untuk mencintai produk lokal

Melalui kampanye #ParaWajahIndonesia, Paragon berharap dapat mendorong masyarakat untuk bangga dengan produk Indonesia. Bukan hanya untuk Paragon, tapi juga produk atau brand Indonesia yang dihasilkan oleh puluhan juta UMKM yang ada di Indonesia.

“Paragon berawal dari memiliki dua orang karyawan hingga saat ini Paragon dapat tumbuh melalui brand-brand hasil inovasi anak negeri yang sejalan dengan semangat untuk memberikan manfaat kepada mitra dan masyarakat. Semakin banyak produk Indonesia yang tumbuh akan semakin berkontribusi meningkatkan perekonomian Indonesia,” ujar Salman Subakat, CEO Paragon Technology and Innovation, saat virtual press conference yang diselenggarakan pada Jumat (13/11).

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here