Update Kasus yang Seret Nama Gofar Hilman: Korban Muncul & Minta Maaf

Warganet samakan dengan adegan film 'Penyalin Cahaya'

Update Kasus yang Seret Nama Gofar Hilman: Korban Muncul & Minta Maaf

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Delapan bulan berlalu sejak akun Twitter @Quweenjojo mengunggah pengakuannya soal pelecehan yang diduga dilakukan oleh Gofar Hilman, kemarin malam, Jumat, 11 Februari 2022 kasus ini memasuki babak baru. Sang pemilik akun Quweenjojo muncul ke publik bersama orangtuanya dan membuat pernyataan soal kasus yang sempat viral pada Juni 2021 lalu.

Pernyataan Quweenjojo sontak membuat publik kaget. Sebab, dalam videonya, ia meminta maaf kepada Gofar. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak kronologinya berikut ini.

Syerin mengaku bahwa ia berbohong dan menuduh Gofar tanpa bukti

"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @Quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya," tulis Syerin, pemilik akun @Quweenjojo sebagai pembuka videonya.

Didampingi oleh kedua orangtuanya, Syerin bukan hanya meminta maaf kepada Gofar, tapi juga pihak keluarga dan pihak lainnya yang merasa dirugikan akibat cuitannya yang pernah viral itu.

Meminta maaf ke publik atas cuitannya yang viral

Selanjutnya, Syerin mengatakan bahwa tuduhan yang pernah dialamatkan kepada Gofar tidak benar. Itu hanyalah delusi dan imajinasinya saja yang saat itu sedang berada di bawah pengaruh minuman beralkohol.

"Sejujurnya, ada rasa gelisah beberapa waktu setelah saya membuat tweet itu dan ingin meminta maaf ke Gofar Hilman karena sudah terlanjur mencemarkan namanya, namun di sisi lain ada rasa takut dan bingung. Saya pun tidak mengira bahwa reaksi publik sebesar itu atas tweet yang pernah saya buat," tulis Syerin.

"Untuk itu, saya, dan juga kedua orang tua saya, memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar dan keluarga, juga seluruh pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan yang pernah saya perbuat. Saya sudah belajar banyak dari kekeliruan ini," lanjut Syerin lagi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here