Ulang Tahun ke-22, Starbucks Indonesia Beri Donasi Kemanusiaan di Gaza

Komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi positif

Ulang Tahun ke-22, Starbucks Indonesia Beri Donasi Kemanusiaan di Gaza

Starbucks Foundation dan mitra pemegang lisensi Starbucks, PT Sari Coffee Indonesia, mengumumkan donasi bersama sebesar Rp5 miliar (sekitar US$314 ribu) kepada World Central Kitchen agar organisasi nirlaba ini dapat menyediakan lebih dari 100 ribu makanan untuk masyarakat di Gaza.

Merayakan hari jadinya yang ke-22 di Indonesia, donasi ini semakin menegaskan komitmen perusahaan terhadap masyarakat. Donasi ini melanjutkan kontribusi sebesar US$3 juta yang diberikan oleh The Starbucks Foundation dan mitra pemegang lisensi global lainnya kepada World Central Kitchen pada awal tahun ini.

Starbucks memperluas dukungannya terhadap World Central Kitchen

Ulang Tahun ke-22, Starbucks Indonesia Beri Donasi Kemanusiaan di Gaza

Menanggapi krisis yang semakin meluas di Gaza, Starbucks memperluas dukungannya kepada World Central Kitchen, yang berada di garis depan dalam menanggapi krisis kelaparan dan menyediakan bantuan makanan esensial bagi orang-orang yang membutuhkan.

"Kami menegaskan kembali kecaman kami terhadap kekerasan terhadap semua orang yang tidak bersalah. Dukungan filantropi kami melalui The Starbucks Foundation merupakan contoh dari misi abadi kami untuk memperkuat kemanusiaan, misi yang telah menjadi landasan perjalanan kami selama 22 tahun terakhir di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa janji kami bukan hanya sekedar kata-kata, tetapi juga tindakan nyata," ujar Anthony Mc Evoy, pemimpin PT Sari Coffee Indonesia.

Ia juga menambahkan, "Partner (karyawan) kami di Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan donasi kolektif di bulan Mei. Terakhir, kami akan terus mendukung inisiatif ini dengan memberikan persentase penjualan minuman dan whole bean yang bersumber dari Sumatra. Upaya seperti ini menunjukkan dan menyoroti bagaimana kami berupaya mewujudkan janji-janji kami."

Komitmen Starbucks Indonesia terhadap bantuan kemanusiaan

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved