Tertimpa Musibah, Aura Kasih dan 9 Rumah Artis ini Pernah Kemalingan

Semoga tidak terulang lagi...

Tertimpa Musibah, Aura Kasih dan 9 Rumah Artis ini Pernah Kemalingan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Musibah bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja tanpa kita sadari. Bahkan kehilangan harta benda yang telah kita kumpulkan dari jerih payah pun merupakan salah satu bentuk musibah.

Kehilangan harta benda, baik karena bencana alam atau ulah jahil manusia, menjadi salah satu bentuk musibah yang pernah kita alami. Seperti sepuluh artis berikut ini, Bela. Rumah mereka pernah disatroni maling. Siapa saja mereka?

1. Aura Kasih

Tertimpa Musibah, Aura Kasih dan 9 Rumah Artis ini Pernah Kemalingan

Pada tanggal 25 Agustus 2020 lalu, Aura Kasih baru saja kehilangan sepeda motor miliknya. Lewat Instagram Story, Aura mengatakan kalau ia sangat syok rumahnya disatroni maling padahal situasi rumahnya sedang ramai. Aura mengaku ikhlas dan mendoakan sang pencuri motornya agar mendapatkan berkah.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga pernah mengalami musibah kemalingan. Pada tanggal 22 September 2017 pukul 22.30 WIB, rumah Raffi didatangi dua orang tak dikenal. Dua orang tersebut bahkan sudah masuk ke lantai dua rumah yang terletak di perumahan Green Andara, Lebak Bulus.

Beruntung, salah satu asisten rumah tangga Raffi melihat hal tersebut. Ia segera melapor kepada pihak berwajib dan dua orang maling tersebut segera diamankan ke kepolisian setempat. Pada saat kejadian, Raffi sedang tidak ada di rumah. Raffi tengah berada di Malaysia untuk promo film. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here