Sambal Cireng Rina Nose Bisa Positif COVID-19? Ini Penjelasannya

Nggak perlu panik, ya

Sambal Cireng Rina Nose Bisa Positif COVID-19? Ini Penjelasannya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berita soal COVID-19 semakin hari semakin meresahkan. Mulai dari banyaknya kasus positif bertambah setiap harinya, rumah sakit yang mulai penuh, hingga pasien tanpa gejala nggak diterima di rumah sakit maupun Wisma Atlet.

Di tengah berita yang semakin meresahkan ini, Rina Nose membuat kehebohan dengan mengunggah hasil swab antigen yang positif COVID-19 setelah diteteskan sambal cireng. Kok, bisa? Bagaimana penjelasannya?

Rina Nose menguji coba sambal cireng dan hasilnya positif

Kejadian ini bermula saat Rina dengan iseng mencoba menguji coba sambal cireng ke alat swab test antigen. Hasilnya? Swab antigen itu menunjukan hasil positif COVID-19.

Melihat hasil tersebut Rina memberi penjelasan kalau semua orang di rumahnya negatif COVID-19 setelah menjalani swab test antigen dengan alat yang sama. Namun, hasil berbeda justru terlihat pada sambal cireng yang dengan iseng ia uji coba.

Secara langsung, Rina mengatakan kalau hal ini membuatnya bingung. Ia menyarankan kepada followers-nya untuk nggak mencoba-coba karena akan membuat mereka bingung seperti dirinya. Maksudnya untuk nggak mencoba swab test atau mencoba sambal cireng ke alat swab test?

Wah, pernyataan yang dikemukakan Rina ini cukup ambigu, ya.

Rina Nose bukan orang pertama yang menguji alat swab test ke makanan

Rina bukan orang pertama yang menguji alat swab test ke selain manusia, Bela. Presiden Tanzania John Magufuli pernah melakukan uji coba swab test ke berbagai objek. Mulai dari pepaya, kambing, durian dan benda mati lainnya. Hasil yang didapat juga positif.

Ada pula anggota parlemen Austria Michael Schnedlitz yang menguji coba pada Coca Cola dan seseorang dari Jerman yang menguji alat rapid test menggunakan cuka apel. Hasilnya, semua positif.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here