Ramalan Mbak You di 2021: Bencana Alam Hingga Skandal Seks Artis! 

Tetap waspada, ya!

Ramalan Mbak You di 2021: Bencana Alam Hingga Skandal Seks Artis! 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tahun 2020 sudah hanya tinggal menghitung hari dan kita bersiap menyambut tahun 2021. Harapan dan doa terbaik dipanjatkan agar di tahun 2021 membawa banyak keberkahan serta kabar baik.

Menjelang akhir tahun 2020 dan menyambut 2021, paranormal Mbak You membuat penerawangan yang cukup mengejutkan. Melalui siaran langsung di channel YouTube Ganjil Misteri, Mbak You memaparkan penerawangannya terkait bencana alam, kecelakaan pesawat dan kasus yang menerpa selebritas Tanah Air.

Apa saja ramalan Mbak You di tahun 2021? Berikut Popbela buat rangkumannya untukmu.

Ramalan Mbak You di 2021: Bencana Alam Hingga Skandal Seks Artis! 

1. Bencana alam akan terjadi

Mbak You membuka penerawangannya dengan membahas prediksi bencana alam yang akan terjadi di Indonesia. Menurut Mbak You, akan ada banyak bencana alam yang terjadi dan tidak terduga. Mulai dari erupsi, banjir, hingga gempa bumi.

Mbak You mengatakan akan ada gunung meletus di gunung-gunung yang telah mengalami erupsi sepanjang tahun 2020. Tak hanya itu, gunung yang tertidur dan kerap dijadikan lokasi wisata pun akan mengalami erupsi yang menyebabkan turunnya abu tebal di sekitarnya.

Perpindahan air laut ke darat juga akan terjadi secara berkala. Beberapa bahkan akan menimbulkan gempa bumi dan menyebabkan kaburnya batas antara daratan dan perairan. Selain itu, banjir juga akan masih terjadi dan bahkan menggenangi rumah-rumah serta pemakaman mewah.

2. Corona masih belum hilang dari Indonesia

Soal Corona, Mbak You menjelaskan masih akan belum hilang dari Indonesia. Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh agar dapat hidup berdampingan dengan virus tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here