Purwadi alias Rita Warintil Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Sebelum meninggal, Rita sempat mengaku sakit

Purwadi alias Rita Warintil Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka datang dari grup lawak Warintil yang populer di YouTube. Purwadi pemeran karakter Rita Tralala dalam sketsa komedi Kontrakan Rempong dikabarkan telah meninggal dunia.

Berita duka ini diumumkan di akun sosial media resmi Warintil Official pada Senin, 6 Juni 2022. Ungkapan belasungkawa dari warganet pun mengalir deras.

Purwadi dikenal sebagai Rita Lalala, Bobo Wak Men, dan Tini di sketsa komedi Warintil

Lewat Instagram resmi grup Warintil mengumumkan kabar duka ini pada Senin (6/6/2022) pagi. Selain itu mereka meminta agar kesalahan almarhum Purwadi dimaafkan.

Belum diketahui penyebab kepergian pemeran Rita Lalala ini, namun Ragil Mahardika mengungkap bahwa Rita pernah mengaku sakit saat mereka berbincang lewat pesat chat beberapa waktu lalu.

"Ritaaa… Baru aja kita chat pas kau sakit. Kau bilang, doakan aku yah kak e.. Kok bisa kau pigi... Al Fatihah," tulis Ragil di Instagram Story. 

Purwadi alias Rita Warintil Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Ucapan duka cita mengalir deras, Rita jadi trending topic

Selain Ragil Mahardika, Arif Muhammad alias Mak Bety juga ikut berduka atas kepergian Purwadi. "Innalillahiwainnailaihirojiun semoga ditempatkan dibarisan orang yang beriman dan keluarga diberikan kekuatan juga keikhlasan," tulis sang YouTuber. Konten kreator lain seperti GTLosiar juga ikut kehilangan.

Ucapan duka cita juga banyak mengalir lewat Twitter. Nama Rita pun jadi trending topic di sosial media tersebut. Sebelum kabar duka ini, sudah banyak penggemar yang merindukan penampilannya.

Berikut ini beberapa ungkapan duka cita untuk Rita yang Popbela kumpulkan dari Twitter.

Selamat jalan Purwadi alias Rita. Semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya..

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here