Pocari Sweat Run 2021, Tantang Dirimu untuk Ikut Lari Maraton Terbesar

Berani mencoba?

Pocari Sweat Run 2021, Tantang Dirimu untuk Ikut Lari Maraton Terbesar

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Meski masih di masa pandemi, bukan berarti kita nggak bisa olahraga. Justru kita ditantang untuk semakin kreatif melakukan olah tubuh meski ruang gerak terbatas. Bahkan, di masa pandemi ini, kita tetap bisa, kok, ikut acara lari maraton untuk melihat kemampuan diri kita.

Bagaimana caranya, ya? Simak penjelasannya berikut ini.

Pocari Sweat Run 2021, acara lari maraton terbesar yang diselenggarakan dengan konsep hybrid

Pocari Sweat Run 2021, Tantang Dirimu untuk Ikut Lari Maraton Terbesar

Melalui virtual press conference yang diselenggarakan pada 2 Maret 2021, Pocari Sweat mengumumkan peluncuran acara Pocari Sweat Run 2021. Acara yang menargetkan 100.000 peserta ini akan diadakan dengan konsep hybrid. Konsep ini menggabungkan acara offline dan online, agar tetap dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah.

“Sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk create better health worldwide, kami akan terus mendukung masyarakat Indonesia untuk tetap berolahraga. Salah satunya adalah dengan berlari. Dengan pesan edukasi #saferunning, tentunya tanpa melupakan protokol kesehatan di tengah pandemi. Pocari Sweat Run 2021 cukup optimistis menghadirkan 100.000 pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline event di waktu yang bersamaan,” ungkap Puspita Winawati, selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 10 Maret 2021

Tertarik untuk mengikutinya, Bela? Acara ini akan mulai membuka pendaftaran pada tanggal 10 Maret 2021 untuk virtual event. Namun, untuk offline event, pendaftaran baru akan dibuka setelah mendapat persetujuan dari pemerintah dan pejabat terkait, yang tentunya disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Untuk slot virtual, pelari bisa berlari dari tempatnya masing masing. Pada slot ini Pocari Sweat membuat paket slot lari yang variatif, sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan berlari mereka. Terdapat 6 kategori jarak tempuh yang dapat dipilih yaitu: running for kids, 3k, 5k, 10k, half marathon dan maraton yang dapat diikuti secara virtual.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here